Ucapan Ultah Dewi Perssik untuk Ibunda Bikin Pilu, Panen Doa dari Netizen :: Nusantaratv.com

Ucapan Ultah Dewi Perssik untuk Ibunda Bikin Pilu, Panen Doa dari Netizen

Dewi Perssik dan Sang Suami, Angga Wijaya, Ucapkan Selamat Ulang Tahun Melalui Layanan Video Call.
Ucapan Ultah Dewi Perssik untuk Ibunda Bikin Pilu, Panen Doa dari Netizen
Dewi Perssik. (Instagram @dewiperssikreal)

Jakarta, Nusantaratv.com - Ibunda Dewi Perssik, Sri Muna, berulang tahun yang ke-63 tahun. Tak bisa menemuinya langsung, pedangdut seksi yang akrab disapa Depe bersama suami, Angga Wijaya, mengucapkan selamat ulang tahun melalui layanan video call.

Hal itu diketahui setelah pemilik nama asli Dewi Muria Agung itu mengunggah foto sang bunda yang tengah memperlihatka kue ulang tahun lengkap dengan angka 63 di atasnya di akun Instagram pribadinya @dewiperssikreal. Sang Bunda pun tersenyum bahagia.

Baca Juga: Tiap Lakoni Adegan Ini, Dewi Perssik Baper Hingga Tak Berhenti Menangis

 

Sepanjang hidupnya, mantan istri Saiful Jamil (2005-2008) itu, mengungkapkan bahwa orang yang pertama mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibunya adalah sang ayah, Mochmamad Aidil. Namun, kini hanya menjadi cerita pilu, karena ayahanda telah berpulang. 

Barakallah fii umrik surgaku... biasanya orang yang pertama kali mengucapkan dan mendoakan mamine ultah yaitu papine - tulis Depe pada caption foto di akun Instagram pribadinya @dewiperssikreal, yang dikutip Nusantaratv.com, Rabu (11/12/2019).

Baca Juga: Dewi Persik Ingin Hijrah Dari Penampilan Seksinya

Pemilik 'Goyang Gergaji' itu meminta ibundanya tidak bersedih dalam merayakan ulang tahun meski tanpa kehadiran ayahanda. Dan, tak lupa, biduan asal Jember, Jawa Timur (Jatim) itu mengumbar doa untuk Sri Muna. 

Jangan sedih ya mi.. pasti papine tetap mengucapkan yang pertama walaupun jasadnya tidak bersama kita lagi... ning yakin papine selalu ada bersama kita...barokah umur ya mamine... sehat, tentram dan bahagia amin yarobbal alamin...sampai ketemu di Jakarta sayangku - lanjut pedangdut berusia 33 tahun itu.

Alhasil, ucapan pilu mantan istri Aldiansyah Taher (2009) ini disambut reaksi beragam warganet maupun para penggemarnya. Sebagian besar dari mereka melantunkan doa terbaik baik Ibunda Dewi Perssik tersebut.

Barakaallah fi umrik untuk mamah @dewipersik.reall semoga diberi kesehatan dan berkah usia. Aamiiin YRA - ujar akun @yatioctaviapangky.

Barakallah fii umrik mamine.. semoga diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Alloh SWT.. Amiin - sambut akun @iiptofik.

Happy bday buat bundanya mbakku mamine @dewiperssikreal bahagia selalu dan sehat selalu - timpal akun @irsyachendikiawan.

Hbd maminya kesayangan @dewiperssikreal barohkallah fii umrik semoga sehat bahagia dunia akhirat amin yra - cetus akun @ncutnisyah508.

Aamiin. Selamat ulang tahun buat mami nya kak Depe, semoga panjang umur, sehat selalu, selalu diberkahi kehidupan - imbuh akun @eskaneki.

Semoga ibunda sehat selalu kk dan dalam lindungan Tuhan pantas rezeki ka Dewi tiada hentinya karena baktinya kepada seorang ibu yang luar biasa - tukas akun @antho.harianto.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0