Tren Artis Pamer Saldo ATM, Indra L. Bruggman: Buat Apa Ya?

Tren Pamer Saldo ATM Bagi Indra L. Bruggman Tak Memiliki Manfaat.
Tren Artis Pamer Saldo ATM, Indra L. Bruggman: Buat Apa Ya?
Indra L. Bruggman. (Dimensinews)

Jakarta, Nusantaratv.com - Aktor Indra L. Bruggman terang-terangan menyatakan ketidaksetujuannya dengan para artis yang memamerkan saldo ATM. 

Meski setiap orang berhak mengekspresikan dirinya masing-masing, namun bagi pemilik tinggi 180 cm ini, tren tersebut tidak memiliki manfaat.

Aduh, gimana ya. Setiap orang berhak mengekspresikan dirinya masing-masing. Buat saya seperti itu.

Tapi kalau saya boleh saranin, jangan dong bikin-bikin konten kayak begitu - ujar Indra Bruggman, dilansir dari Insertlive, Jumat (22/11/2019).

Menurutnya, banyak ide lain yang bisa diberikan, dibandingkan dengan hanya sekadar memamerkan saldo ATM. Namun, dia juga tak bisa melarang jika ada rekan sesama artis yang melakukan hal tersebut. 

Baca Juga: Artis Ramai-ramai Pamer Saldo ATM, Netizen Paling Kepo Milik Nagita Slavina Hingga Luna Maya

Karena kan banyak ide-ide yang lain yang bisa kita suguhkan ke penonton kita yang bisa lebih bermanfaat ketimbang hal-hal seperti itu. Tapi kalau pun memang mau melakukan itu, silahkan saja. Itu kan haknya mereka masing-masing - lanjutnya.

Bintang sinetron 'Jinny Oh Jinny' itu menegaskan tak ingin mengikuti tren pamer saldo ATM. Selain merasa risih, nominal saldo ATM yang dimilikinya juga tak semenarik milik artis lain.

Kalau saya disuruh bikin konten seperti itu rasanya buat apa ya. Masih banyak hal yang di sekitaran kita yang bisa kita eksplor untuk kita suguhkan ke publik.

Agak risih juga gitu. Pingin juga sih saya lihatin saldo saya, tapi cuma saya pikir buat apa gitu karena nggak ada duitnya juga - tukas aktor tampan kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), 38 tahun silam itu.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0