Teknologinya Terlalu Canggih, Nia Ramadhani Nggak Bisa Buka Pintu Kamarnya Sendiri :: Nusantaratv.com

Teknologinya Terlalu Canggih, Nia Ramadhani Nggak Bisa Buka Pintu Kamarnya Sendiri

Nia Ramadhani Terlihat Kesulitan Dalam Membuka Pintu Kamar Pribadinya.
Teknologinya Terlalu Canggih, Nia Ramadhani Nggak Bisa Buka Pintu Kamarnya Sendiri
Nia Ramadhani dan Theresa Wienathan. (Instagram @theresawienathan)

Jakarta, Nusantaratv.com - Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan. Pasalnya, aktris sekaligus presenter cantik ini, terlihat kesulitan dalam membuka pintu kamar pribadinya.

Aksi istri dari Anindra Ardiansyah Bakrie (Ardi Bakrie) itu terpantau melalui akun Instagram asisten pribadinya, Theresa Wienathan, yang diunggahnya pada Jumat (13/12/2019). 

Nia Ramadhani memang selalu bikin heboh. Tak bisa mengupas salak serta menyetrika baju sendiri, menjadi sekian aksi dari ibu tiga anak tersebut yang mampu mencuri perhatian di jagat maya.  

(Foto: Istimewa)

Nggak bisa buka pintu kamarnya sendiri coba. Saking canggihnya tuh teknologi. Nia Ramadhani nggak bisa buka pintu kamar sendiri - ujar Theresa Wienathan.

Baca Juga: Tampil Seksi Saat Setrika Baju, Nia Ramadhani: Nggak Kelar-kelar!

Sekalipun mendapatkan masukan dari sang asisten, namun aktris bernama asli Prianti Nur Ramadhani ini tetap berupaya membuka pintu kamarnya tersebut. Tak sabar, sang buah hatinya juga turut melontarkan sarannya.

Apa sayang? Jangan cerewet dulu ya. Apa? Pakai pisau? Hahaha - cetus Nia Ramadhani.

Sayangnya, upaya Nia Ramadhani ini tetap tak membuahkan hasil. Bahkan, saking frustasinya, dia sampai melempar kunci pintu tersebut ke lantai.

Ini gimana coy. Udah diginiin tetep nggak bisa, pakai apa gergaji? - tukas anak pasangan Priya Ramadhani (ayah) dan Chanty Mercia (ibu) itu.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0