Tantangan Vebby Palwinta Memutuskan Pakai Hijab

Vebby Palwinta diketahui kurang dari 2 tahun memutuskan berhijab. Yang menarik, pada awal keputusannya berhijab dia sempat merasakan ketakutan
Tantangan Vebby Palwinta Memutuskan Pakai Hijab
Vebby Palwinta (foto: Instagram)

Jakarta, Nusantaratv.com - Aktris muda Vebby Palwinta diketahui kurang dari 2 tahun memutuskan berhijab. Yang menarik, pada awal keputusannya berhijab dia sempat merasakan ketakutan.

 

Lebih spesifik, Vebby mengaku, takut kehilangan teman. Hal itu terjadi, karena dia mengenyam pendidikan di salah satu universitas swasta yang mayoritas berisi mahasiswa non-muslim.

 

“Pertama kali memutuskan berhijab, jujur labil banget. Aku takut, teman-teman bakal menjauh dan merasa enggak satu frekuensi saat aku pakai jilbab,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tangerang Selatan, Banten, pada 5 November 2019.

 

Tak hanya dari lingkungan sosial, tantangan Vebby selanjutnya datang dari pekerjaannya. Berbagai pekerjaan yang menghampirinya mengharuskan dia tampil tanpa hijab. “Semua itu membuat aku labil,” ungkapnya menambahkan.

 

Sempat menunda mengenakan hijab, Vebby mengungkapkan, sempat merasa tidak tenang. Hingga pada suatu titik, dia memantapkan hatinya untuk menutup aurat.

 

Tak sekadar perubahan penampilan, mantan kekasih Baim Wong ini juga membekali dirinya dengan mengikuti berbagai kajian agama. Di sanalah, dia bertemu teman-teman baru yang selalu menyokong perubahannya ke arah lebih baik.

“Aku ini fakir ilmu tapi mereka selalu merangkul aku. Ketika aku bingung, mereka adalah orang-orang yang selalu mengingatkan aku. Mereka ada untuk saling mendukung satu sama lain.”

(Sumber: Okezone) 



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0