Tamara Bleszynski Sindir Artis Pamer Saldo ATM: Recehmu Sangat Memalukan

Tamara Bleszynski Sindir Artis yang Pamer Saldo ATM.
Tamara Bleszynski Sindir Artis Pamer Saldo ATM: Recehmu Sangat Memalukan
Tamara Bleszynski sindir artis yang pamer saldo ATM. (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Jakarta, Nusantaratv.com - Mantan model sekaligus artis film, Tamara Bleszynski yang kini menetap di Bali kerap menyita perhatian publik. Apalagi, mantan istri Mike Lewis ini selalu memanfaatkan media sosial Instagram untuk menunjukkan aktifitasnya di Pulau Dewata.

Baru-baru ini, Tamara Bleszynski mengunggah sebuah foto yang menampilkan keindahan bangunan rumah khas Bali yang berada dipinggir sebuah danau, lengkap dengan latar belakang perbukitan. Tamara Bleszynski tampak bercengkerama dengan buah hatinya.

Baca Juga: Tamara Bleszynski Dicibir Tampil Terlalu Seksi di Kolam Renang, Inul Daratista: Munafik Semua

Namun, satu hal yang menjadi perhatian, yakni dia menulis sindiran pedas kepada para artis yang ramai-ramai memamerkan saldo ATM miliknya. Seolah menjadi tren baru dikalangan selebriti Tanah Air.

 

Dalam keterangan gambarnya, wanita berdarah Sunda-Polandia itu, awalnya menyinggung alam Indonesia yang begitu indah, luas serta memiliki kekayaan tak ternilai. Begitu juga dengan jasa para pahlawan Indonesia yang wafat karena harus membela negara.

Indonesia begitu Indah, luas dan kekayaan kita sebagai bangsa tak ternilai. Cerita Indonesia kini yang kau sebarkan di tv dan sosial media tentang Saldo ATM. Recehmu amat sangat memalukan, terutama yang menyiarkan Saldo ATM orang.

Apakah kalian lupa sejarah pahlawan-pahlawan bangsa? Mereka Rela Mati untuk Indonesia Merdeka, bukan untuk pamer Saldo - tulis Tamara Bleszynski, yang dikutip Nusantaratv.com, Rabu (20/11/2019).

Alhasil, sindiran pedas dari Tamara Bleszynski inipun mendapat dukungan dari netizen. Sebagian dari mereka merasa terwakili dengan kalimat yang dituliskan mantan istri Teuku Rafly Pasya itu.

Pamer saldo, pas pinjem duit bilangnya gak punya uang - sebut akun @nengsitnur.

Saya sangat setuju kak - ujar akun @fitriarizqi6.

Isi hati saya terwakili - timpal akun @mama_nanania.

The real receh, pamer saldo ATM di negara yang kesenjangan ekonominya masih tajam. What a shame - tutur akun @amandira_shivdhasanie.

Alhamdulillah ternyata bukan cuma saya yang kurang suka dengan tayangan menaikan rating seperti itu, ternyata public figure secantik, sekeren kak @tamarableszynskiofficial pun merasakan hal yang sama - tukas akun @hardi_id.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0