Takut Disebut Tante Girang, Sophia Latjuba Ogah Pacari Berondong

Sophia Latjuba Tak Mau Menjalin Hubungan Asmara dengan Berondong.
Takut Disebut Tante Girang, Sophia Latjuba Ogah Pacari Berondong
Sophia Latjuba. (Net)

Jakarta, Nusantaratv.com - Aktris senior Sophia Latjuba diketahui belum terlihat memiliki 'gandengan' baru pascaputus dari Ariel 'NOAH'. 

Dia mengungkapkan dirinya tak mau menjalin hubungan asmara dengan pria yang lebih muda. Hal itu dikatakan model kelahiran Berlin Barat, Jerman, berusia 49 tahun itu, ketika berbincang di Channel YouTube Deddy Corbuzier, pada Selasa (12/11/2019). Mengapa?

Baca Juga: Luna Maya Sudah Maafkan Ariel Noah

(Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

Awalnya, mantan istri Indra Lesmana (1992-1993) itu, menyebut Deddy Corbuzier menang banyak ketika bisa menjalin kasih dengan wanita yang lebih muda 20 tahun darinya.

Kamu 43 tahun Ded, menang banyak kalau laki-laki umur 40-an, punya anak, punya cewek lebih muda - sindir Sophia Latjuba.

Tahu kan, pacar gua seumuran anak lu, cewek gua seumuran Eva dong - timpal Deddy Corbuzier.

Namun, lain halnya jika Sophia Latjuba yang melakukannya, maka ibu dari Eva Celia Latjuba itu berpikir pasti banyak yang akan menghujatnya.

Tuh, kamu menang banyak, coba aku yang ngelakuin itu (memacari cowok lebih muda 20 tahun), pasti dihujat - cetus Sophia Latjuba.

Tante girang - sambut Deddy Corbuzier.

Iya pasti dikatain tante girang, nggak usah 20 tahun, 10 tahun aja udah dikatain - seloroh mantan istri Michael A. Villarreal (2005-2014) itu.

Iya ya kenapa ya? tanya Deddy Corbuzier.

Di semua tempat Ded, paling parah di sini sih - tutur Sophia Latjuba.

Kendati demikian, Sophia Latjuba mengaku masih tetap membutuhkan sosok cowok yang setia mendampingi disisinya.

Aku juga kadang pingin punya waktu santai, merawat anak, liburan bareng suami, ada cowok yang bisa bantu aku, tapi di sisi lain hal itu juga nggak bisa dijalanin - tukas bintang iklan wanita berdarah Jerman-Bugis itu.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0