Tak Punya Riwayat Penyakit, Ini Penyebab Didi Kempot Meninggal Dunia :: Nusantaratv.com

Tak Punya Riwayat Penyakit, Ini Penyebab Didi Kempot Meninggal Dunia

Didi Kempot Tak Memiliki Riwayat Penyakit Apapun.
Tak Punya Riwayat Penyakit, Ini Penyebab Didi Kempot Meninggal Dunia
Didi Kempot. (Warta Musik)

Jakarta, Nusantaratv.com - Musisi campursari Didi Kempot menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (5/5/2020), di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah (Jateng) sekitar pukul 07.45 WIB.

Anak kandung dari Ranto Edi Gudel (ayah) dan Umiyati Siti Nurjanah (ibu) itu masuk ke RS dengan keluhan sesak napas. Hal itu diungkapkan Sumartono Hadinoto, tokoh masyarakat Solo yang memantau kabar tersebut.

"Saya mendengar dari RS, waktu masih keadaannya memang sudah agak parah. Sesak napas," kata Sumartono.

Sementara itu, pihak keluarga mengakui Didi Kempot kelelahan akibat jadwal kegiatan yang sangat padat. Di sisi lain, sang adik, Antonius Lilik Subagyo mengungkapkan selama ini Didi Kempot tidak pernah mengeluhkan sakit.

Baca Juga: Sobat Ambyar Berduka, Didi Kempot Meninggal Dunia Trending Twitter

"Dia nggak bilang kalau ngomong sakit betul, nggak ngomong," tutur Lilik, dikutip dari Tribunnews.

Terkait riwayat penyakit yang pernah diderita pria berusia 53 tahun itu, dia juga menyatakan adiknya tak memiliki riwayat penyakit apapun. "Nggak ada (riwayat penyakit), mbak," jawab Lilik.

Belum diketahui kapan dan di mana penyanyi yang dikenal sebagai 'Godfather of Broken Heart' dengan panggilan Lord Didi itu akan dimakamkan. Saat ini jenazah masih berada di RS Kasih Ibu, dan belum dibawa pulang ke rumahnya di kawasan Banyuanyar, di belakang gedung Graha Sabha Buana. "Belum mbak, rapat keluarga dulu," tukas Lilik.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0