Tak Berkalung Salib, Salmafina Sunan Kembali Pindah Agama?

Warganet akhir-akhir ini ramai memperbincangkan selebgram Salmafina Sunan. Dalam beberapa penampilan terakhirnya Salmafina Sunan terlihat tidak menggunakan kalung salib. Hal ini menimbulkan tanda tanya pada warganet. Ada sebagian warganet yang menanyakan apakah putri sulung pengacara Sunan Kalijaga itu kembali berpindah agama?
Tak Berkalung Salib, Salmafina Sunan Kembali Pindah Agama?
Salmafina Sunan./idn-newstellme.com

Nusantaratv.com – Warganet akhir-akhir ini ramai memperbincangkan selebgram Salmafina Sunan. Dalam beberapa penampilan terakhirnya Salmafina Sunan terlihat tidak menggunakan kalung salib. Hal ini menimbulkan tanda tanya pada warganet. Ada sebagian warganet yang menanyakan apakah putri sulung pengacara Sunan Kalijaga itu kembali berpindah agama?

Bermula dari unggahan di Instagram pribadinya pada 1 November lalu, Alma, panggilan Salmafina menggugah foto dirinya tanpa mengenakan kalung salib di leher. Dalam foto tersebut, mantan istri Taqy Malik terlihat mengenakan baju hitam dengan belahan dada rendah. “Canggu bound,” tulis Salmafina Sunan dalam unggahannya.

Unggahan yang telah disukai lebih dari 28.900 akun Instagram itu, kemudian ramai dikomentari publik dunia maya. Beberapa di antaranya bahkan mempertanyakan keyakinan Salmafina Sunan.

BACA JUGA : Dinar Candy Sakit Hati Pacar Barunya Seorang Polisi Sudah Punya Istri

“Masih Kristen atau pindah agama lagi?” tanya seorang netizen. Komentar itu kemudian ditanggapi perempuan 20 tahun itu dengan, “Karena aku enggak pakai kalung, mulailah manusia berspekulasi. Padahal aku hanya takut kalau kalung itu lepas saat aku joget-joget.”

Sementara warganet lain masih mengomentari keputusan Salmafina yang pindah agama dari Islam menjadi Kristen. Tidak sedikit yang berharap Alma bisa kembali memeluk agama Islam.

Sumber: okezone.com



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0