Suami Karen Idol Selingkuh Sama Marshanda? Siapa Sosok & Rumah Tangga Karen Idol?

Artis Marshanda dituding oleh Karen Idol menggoda suaminya Arya Satria Claproth.
Suami Karen Idol Selingkuh Sama Marshanda? Siapa Sosok & Rumah Tangga Karen Idol?
Karen Idol

Jakarta, Nusantaratv.com - Jagat hiburan Indonesia gempar oleh munculnya kabar tudingan perselingkuhan yang dialamatkan kepada artis Marshanda oleh penyanyi Karen Theresia Pooproe.

Karen Idol begitu sapaan istri sah Arya Satria Claproth baru-baru ini melontarkan tudingan yang keras kepada Caca panggilan Marshanda. Dia menuduh Caca kerap menggoda sang suami.

Mengutip pemberitaan sejumlah media online, Karen ditulis kerap memergoki suaminya terlibat pembicaraan melalui telepon selama berjam-jam dengan Marshanda. 

"Saya pernah tanya 'kok kalau telepon suka berjam-jam, stop lah ngapain nelpon-nelpon gitu. Ya larang, kan kamu punya istri," tutur Karen, mengutip tagar.id.

Karen tentu kebakaran jenggot mengetahui kemesraan sang suami dengan Caca. Apalagi ketika dirinya sempat membaca pesan-pesan yang ada di HP suaminya, ada sejumlah pesan yang berisi puisi.

Dan yang lebih membuat Karen kesal yakni saat dirinya pernah memergoki suaminya tengah berada di apartemen Caca.

Atas persoalan pribadi ini, nama Karen Idol banyak dicari orang di mesin pencarian Google dan nama Karen Idol pun masuk dalam daftar Goole Trends Indonesia, Rabu (27/11).

Lantas siapakah sosok Karen Idol dan bagaimana pula rumah tangganya bersama Arya Satria Claproth?

Ya, Karen Theresia Pooroe atau yang populer dengan nama Karen Idol adalah juara urutan kedelapan dalam ajang adu bakat Indonesian Idol Musim Pertama yang ditayangkan di stasiun TV swasta, RCTI.

Ia seangkatan dengan pemenang Idol lain, seperti Joy, Delon, Nania, Helena Andrian dan lain-lain. Dan bersama mereka juga akhirnya merilis album Indonesian Idol: Indonesian All-Time Hits Compilation.

Sementara dalam penampilannya di Indonesian Idol saat itu Karen membawakan lagu LeAnn Rimes Wildcards: You Light Up My Life, Arti Hadirmu milik Audy, Burung Camar lagu milik Vina Panduwinata, dan Cinta Jangan Kau Pergi milik penyanyi asal Malysia Sheila Majid.

Sementara itu rumah tangga Karen dengan Arya Satria Claproth terbilang baik-baik saja. Meski sekali-kali cekcok, Karen akui itu hal biasa.

"Dulu baik-baik saja rumah tangga saya. Ya namanya masalah banyak ya, cekcok rumah tangga dan macam-macam lah," kata dia saat jumpa media di kawasan Tebet, Selasa, 26 November 2019. 

Boleh jadi, jika kasus ini tak terbongkar oleh Karen, maka bisa dipastikan rumah tangga Karen dan Arya Satria Claproth bakal berakhir pada perceraian.

Seperti diketahui, sejumlah rumah tangga penyanyi jebolan ajang pencarian bakat telah kandas dalam perceraian. Mereka yakni, Gisella Anastasia, Delon Thamrin, Dirly Dave Sompie, Tiwi dan Joy Tobing.

Semoga saja Karen Idol tak mengalami hal serupa dengan rekan-rekannya sesama jebolan penyanyi ajang pencarian bakat.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
1
sad
2
wow
0