Sibuk Syuting, Raffi Ahmad Sampai Lupa Dengan Kondisi Rumahnya

Raffi Ahmad menyadari jika hal-hal kecil itulah yang kemudian mengingatkan dirinya untuk mengurangi pekerjaan.
Sibuk Syuting, Raffi Ahmad Sampai Lupa Dengan Kondisi Rumahnya
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (foto: Instagram)

Jakarta, Nusantaratv.com -Raffi Ahmad artis papan atas Tanah Air, tak henti-hentinya menghiasi lini masi media sosial. Raffi yang dikenal dengan artis super sibuk dengan jobs syuting yang membanjirnya setiap hari. hampir lupa dengan keadaan rumahnya hal itu dia ungkapkan saat dalam tayangan rumah seleb pada 9 Agustus lalu. 

Bahkan, karena terlalu sedikitnya waktu Raffi Ahmad di rumah, pelantun Kamulah Takdirku ini tidak tahu keberadaan saklar lampu hingga letak remote pendingin ruangan.

“Gua enggak tahu tombol lampu di ruangan ini sakelarnya yang mana, sama AC juga,” kata Raffi Ahmad. 

Raffi Ahmad juga bukan hanya tidak mengetahui keberadaan sakelar, tapi juga tidak hafal nama asisten rumah tangganya. “Aku hanya kenal wajahnya saja,” terang bapak satu anak itu.

Raffi Ahmad menyadari jika hal-hal kecil itulah yang kemudian mengingatkan dirinya untuk mengurangi pekerjaan. Harapannya agar ia bisa meluangkan waktu lebih banya bersama keluarga. Apalagi kini dirinya juga tengah fokus menjalani pengobatan untuk tenggorokan.

“Seminggu yang lalu gua ada kerjaan di luar kota, istri sama anak gua ke Singapura. Terus gua WhatsApp Gigi dengan bilang, ‘Kasihan banget istriku sendirian.’ Dia balasnya begini, ‘Enggak apa-apa, sudah biasa kok, hehehe.’ Dari situ gua yang astagfirulloh,” kata Raffi sambil mengelus dada.

Ke depannya, Raffi Ahmad berjanji akan berusaha semaksimal mungkin meluangkan lebih banyak waktu bersama keluarganya. Raffi terutama ingin bisa melihat pertumbuhan sang buah hati, Rafathar.

“Dulu waktu muda ingin dapat ini dan itu, sekarang setelah anak gua besar, ada kebahagiaan lain yang dicari. Ketenangan sama keluarga, waktu untuk bermain bareng Rafathar itu enggak bisa dibeli pakai uang,” jelas Raffi.

Mendengar hal itu, Nagita Slavina yang berada di samping Raffi Ahmad tidak kuasa menahan air matanya sambil kemudian menerima pelukan dari suaminya tersebut. 



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0