Sempat Disebut Malin Kundang, Kini Agnez Mo Banjir Dukungan

Agnez Mo kecewa karena pernyataannya dalam wawancara dengan Build Series di New York beberapa waktu lalu justru menjadi kontroversi. Lewat unggahan di Instagram, Rabu (27/11/2019), pelantun “Coke Bottle” ini menyebut apa yang ia ungkapkan dalam wawancara tersebut bermaksud baik.
Sempat Disebut Malin Kundang, Kini Agnez Mo Banjir Dukungan
Istana bela Agnez Mo: Dia Nasionalis./tirto.id

Nusantaratv.com – Agnez Mo kecewa karena pernyataannya dalam wawancara dengan Build Series di New York beberapa waktu lalu justru menjadi kontroversi. Lewat unggahan di Instagram, Rabu (27/11/2019), pelantun “Coke Bottle” ini menyebut apa yang ia ungkapkan dalam wawancara tersebut bermaksud baik.

Saat itu presenter dalam talks show tersebut memberi pertanyaan kepada Agnez tentang keberagaman Indonesia, kemudian ia pun bertanya perihal alasan Agnez terlihat berbeda dengan orang Indonesia pada umumnya. Agnez menjawab dengan tenang pertanyaan tersebut.

“Iya.. karena sebetulnya saya tidak punya darah Indonesia. Saya sebetulnya (berdarah) Jerman, Jepang, dan China, dan saya lahir di Indonesia,” ujar Agnez dalam video yang diunggah ke YouTube pada 22 November lalu.

Baca Juga: Dikritik Warganet, Ini Jawaban Berkelas Agnez Mo

Jawaban Agnez ini oleh beberapa pihak dianggap salah, akibatnya timbul pro kontra dimana-mana. Sempat beberapa kalangan menyebut Agnez sudah tidak bangga dengan Indonesia. Bahkan anggota Komisi I DPR RI Fadli Zon mengibaratkan Agnes seperti Malin Kundang yang durhaka kepada orangtua – dilansir dari tribunnews.com.

Untuk meluruskan hal tersebut, Agnez pun mengunggah video wawancaranya dalam acara tersebut yang menampilkan betapa dirinya bangga dengan Indonesia, yang selalu ia bawa ke kancah musik dunia. Unggahan tersebut disertai dengan caption panjang. Agnez merasa bahwa ucapannya telah disalahartikan oleh oknum-oknum tertentu.

1 / 2
Selanjutnya