Sejumlah Karyawan Ruben Onsu Berhenti Kerja Gegara Percaya Pesugihan

Artis dan presenter Rubben Onsu harus kehilangan banyak karyawan akibat pemberitaan negatif terkait keberadaan usaha kulinernya.
Sejumlah Karyawan Ruben Onsu Berhenti Kerja Gegara Percaya Pesugihan
Ruben Onsu

Jakarta, Nusantaratv.com - Ruben Onsu terpaksa harus menelan kerugian besar terhadap kelangsungan usaha kulinernya yang kini bertebaran di sejumlah lokasi dan memiliki banyak karyawan.

Akibat pemberitaan yang menyebut usaha kuliner Bensu sapaan Ruben Onsu menggunakan pesugihan, banyak karyawannya yang memilih untuk berhenti bekerja. Hal tersebut rupanya dikaitkan dengan rasa percaya para karyawan, bahwa pesugihan itu akan menelan korban.

Jadi ada beberapa yang kuping tipis juga karyawan. Ada 7-8 orang karyawan beranggapan bahwa mereka dijadikan tumbal sama Ruben," ungkap Ruben Onsu, mengutip grid.id.

Kendati demikian, Ruben Onsu menganggap ini semua adalah cobaan kehidupan dan takdir yang harus dilewatinya dengan tabah.

"Jadi ya, gimana ya? Ya enggak apa-apalah. Memang sudah jalannya saya harus melewati ini dulu," tuturnya.

"Kalau dibilang capek saya capek, ngelewatinnya gini-gini saja. Cuma karena ini sesuatu yang bentuk akunnya nyata, jadi saya berhak untuk melaporkan," lanjut Ruben Onsu.
 
Sebelumnya, Ruben Onsu melaporkan salah satu akun bodong yang memfitnah restorannya menggunaan pesugihan dan memakan korban ke kepolisian.

Akun bodong dengan nama channel YouTube Hikmah Kehidupan tersebut akhirnya diketahui meminta maaf kepada Ruben Onsu, Roy Kiyoshi dan juga Robby Purba.
 



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0