Satu Panggung, Barbie Kumalasari Ogah Tegur Nikita Mirzani

Barbie Kumalasari Tak Mau Lihat Nikita Mirzani.
Satu Panggung, Barbie Kumalasari Ogah Tegur Nikita Mirzani
Barbie Kumalasari. (Merdeka)

Jakarta, Nusantaratv.com - Hubungan Barbie Kumalasari dan Nikita Mirzani sedang 'panas-dingin'. Kendati satu panggung, kedua artis sensasional ini tak saling tegur sapa. 

Iya satu panggung juga (Nikita Mirzani), iya kita nggak tegur-teguran, aku nggak mau lihat juga. Ya gitu deh semuanya pasti tahu deh, ada sesuatu yang ya gitu deh - ujar Barbie Kumalasari, dikutip dari Cumicumi, Rabu (13/11/2019).

Meski begitu, Barbie Kumalasari tetap bersikap profesional dalam menjalankan aktivitas pekerjaannya. Dia mengaku acara juga berjalan dengan lancar. 

(Foto: Kapanlagi)

Karena kan acara live dan pasti kan permintaan klien cukup besar ya, aku juga lawyer, aku nggak mau norak atau kampungan, karena buat tipe aku. Jadi memang secara profesional kerja kan kita harus jaga kode etik juga. Alhamdulillah tadi berjalan dengan lancar sih - lanjutnya.

Meskipun tetap profesional saat kerja bersama, namun diakui Barbie Kumalasari, tak mau bertemu dengan Nikita Mirzani saat briefing. Keinginannya pun terwujud, kebetulan kala itu Nikita Mirzani terlambat hadir.

  1. Pergoki Irfan Sbaztian dan Barbie Kumalasari Video Call Sambil Bugil, Irma Darmawangsa Meradang
  2. Nikita Mirzani Pamer Saldo ATM, Bikin Billy Syahputra Tercengang Hingga Takbir

Ada sih briefing tapi nggak ketemu karena dia datang telat, akhirnya aku sama Andhika duluan. Terus sudah kemalaman akhirnya aku pulang duluan. Terus tadi sempat sih breafing lagi tapi ya gitu nggak tegur-teguran - cetus istri Galih Ginanjar itu.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0