Sarita Abdul Mukti: Vicky Prasetyo Bukan Selera, Mau yang Lebih Tua

Sarita Abdul Mukti Mengonfirmasi Foto Dirinya Bersama Vicky Prasetyo.
Sarita Abdul Mukti: Vicky Prasetyo Bukan Selera, Mau yang Lebih Tua
Sarita Abdul Mukti. (M. Akrom S/Kapanlagi)

Jakarta, Nusantaratv.com - Sarita Abdul Mukti blak-blakan bicara mengenai hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Dia mengaku kedekatannya hanyalah sebatas teman saja.

Sarita juga mengonfirmasi foto dirinya bersama Vicky, yang tampak begitu akrab. Sehingga mempersepsikan mantan suami Angel Lelga itu tengah dalam posisi memeluknya.

Nggak apa-apa sih, aku emang sengaja posting dan itu fotonya pada saat mau difoto Vicky jahil, dia langsung ke belakangku terus sok-sok meluk - ujar Sarita, dilansir dari Okezone, Selasa (12/11/2019).

Nggak ada apa-apa, nggak ada hubungan apa-apa, cuma memang bekerja. Vicky sekarang bosnya aku loh. Dia punya PH, aku bekerja sama dia - lanjutnya.

Wanita hijab berkacamata itu mengungkapkan sejatinya antara dirinya dengan Vicky tidak memiliki hubungan apapun selain pertemanan. Bahkan, dia mengatakan rayuan Vicky terhadapnya hanya sebatas konten belaka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Berteman dengan siapa saja, yg penting membawa kebaikan �� @vickyprasetyo777

A post shared by sarita AbdulMukti (@queen_saritaabdulmukti) on

"Itu kan Vicky gombal saja boongan, nyari konten dia. Nggaklah, bukan aku yang dia sukai, bukan. Ya kalau Vicky merayu sama aku, aku kan udah dewasa, Bismillah nggak kena rayuan Vicky lah - jelas Sarita.

Dia juga menegaskan Vicky Prasetyo bukanlah tipe laki-laki idamannya. Sebab, dirinya mengaku lebih menyukai pria yang berusia lebih tua darinya, sedangkan Vicky memiliki usia jauh lebih muda darinya.

Vicky bukan (selera) lah. Aku mau yang lebih tua dari aku, ya paling nggak seumuran. Nggak ada kemungkinan dekat karena Vicky jauh banget di bawah aku, 11 tahun di bawah aku. Nggak, nggak - tukas mantan istri Faisal Haris itu. 



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0