Sandang Status Janda Lagi, Wanda Hamidah Bakal Fokus Kerja :: Nusantaratv.com

Sandang Status Janda Lagi, Wanda Hamidah Bakal Fokus Kerja

Hubungan Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Masih Baik-baik Saja Pascacerai.
Sandang Status Janda Lagi, Wanda Hamidah Bakal Fokus Kerja
Wanda Hamidah dan Daniel Patrick bercerai. (Instagram @wanda_hamidah)

Jakarta, Nusantaratv.com - Wanda Hamidah dan Daniel Patrick telah resmi bercerai. Ini menjadi perceraian kedua bagi wanita kelahiran Jakarta, 21 September 1977 itu.

Sebelumnya, dia juga berpisah dengan Cyril Raoul Hakim (2001-2012) setelah dikaruniai tiga anak. Sekalipun demikian, hubungan Wanda Hamidah dan Daniel Patrick masih baik-baik saja. Bahkan, mereka masih jalan bersama.

Hal itu terlihat dari sebuah postingan foto Wanda Hamidah di akun Instagram pribadinya @wanda_hamidah. Mereka hadir bersama untuk memberikan semangat bagi putra semata wayangnya yang hendak mentas di sebuah acara.

Baca Juga: Duh, Sudah Resmi Cerai Mantan Istri Masih Saja Posting Ceramah UAS, Ceramahnya Soal Nikah Siri Pula

Sebagai orang tua, kewajiban kami komunikasi, gimana anaknya masih kecil belum bisa komunikasi sendiri kan. Sekarang fokus membesarkan anak-anak karena usia yang sedang perlu perhatian dan saya fokus pada pekerjaan yang memang sedang banyak juga - ujar Wanda Hamidah, di Jakarta.

Kendati harus kembali menyandang status janda, namun diakui Wanda Hamidah bahwa dirinya sudah bisa move on dari Daniel Patrick. Dia pun tak mau terburu-buru dalam mencari pasangan baru. Wanda Hamidah lebih memilih sibuk bekerja daripada mencari cinta.

Itu terlalu cepat untuk dibicarakan, karena selain film, saya mengajarkan yoga, menjadi pembicara, tetap jalani profesi saya notaris PPAT dan masih banyak lagi dan belum ada waktu juga - tukas anak pasangan  Muhammad Husein bin Syech Abu Bakar (ayah) dan Nini Hanifah (ibu) itu. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0