Resmi Menjadi Suami Istri, Berikut Sosok Sandy Nasution Suami Baru Dian Pelangi

Minggu 17 November 2019 Dian Pelangi resmi melabuhkan cintanya kepada pria bernama Sandy Nasution asal negeri jiran, Malaysia. Keduanya menikah di Sampoerna Strategic Square, Sudirman, Jakarta Pusat
Resmi Menjadi Suami Istri, Berikut Sosok Sandy Nasution Suami Baru Dian Pelangi
Dian Pelangi dan Sandy Nasution resmi menikah, Minggu (17/11/2019)

Jakarta, Nusantaratv.com - Minggu 17 November 2019 Dian Pelangi resmi melabuhkan cintanya kepada pria bernama Sandy Nasution asal negeri jiran, Malaysia. Keduanya menikah di Sampoerna Strategic Square, Sudirman, Jakarta Pusat. 

Namun Siapakah sosok Sandy Nasution yang menikah dengan Dian Pelangi? Berikut faktanya. 

Di negaranya Malaysia Sandy Nasution mengenyam pendidikan S1-nya di Multimedia University jurusan Teknologi Sistem Informatika tahun 2002-2006. Di tahun 2008-2011, dia kembali melanjutkan study S2-nya di salah satu universitas terkenal di Malaysia dan mengambil jurusan Ilmu Komputer.

Dia juga mendapat program beasiswa pendidikan dari Menteri Pendidikan di Malaysia sebanyak dua kali yaitu di tahun 2008 dan 2010. Setelah lulus dari Multimedia University, dia bekerja sebagai programer di IBM regional Jakarta, sebuah perusahaan besar komputer, Dia pun bekerja selama sembilan bulan.

Setelah itu dia kembali ke negaranya Sandy dan bekerja di Malaysia sebagai peneliti di Kementerian Pendidikan Tinggi Malaysia. Namun hal tersebut tidak berlangsung lama. Di tahun 2011 dia kembali bekerja di Indonesia sebagai Proyek Manajer Information and Communications Tecnology (ICT).

Namun tidak lama berselang Sandy mulai mendirikan perusahaan sendiri di Jakarta, bernama Bitzero Informatika. Di situ dia menjabat sebagai salah satu pendiri dan juga director manager.

Dian Pelangi dan Sandy Nasution resmi menjadi sepasang suami istri pada Minggu (17/11/2019), di Sampoerna Strategic Square, Sudirman, Jakarta Pusat. Ini merupakan pernikahan kedua untuk perempuan 28 tahun itu setelah pernikahannya berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 8 September 2019 lalu.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0