Resmi Jadi Suami Istri, Rina Nose Mendadak Nangis Saat Dicium Suami

Saat pipi Rina Nose dicium Josscy, perempuan asal Bandung itu justru mengabadikan ekspresinya sambil menangis.
Resmi Jadi Suami Istri, Rina Nose Mendadak Nangis Saat Dicium Suami
Rina Nose dan Josscy (foto: Instagram)

Jakarta, Nusantaratv.com - Rina Nose dan Josscy kini tak lagi sungkan menunjukkan kemesraan di publik lantaran keduanya sudah berstatus suami istri. Seperti yang terlihat di video saat Rina Nose mendapat kecupan dari Josscy.

Saat pipi Rina Nose dicium Josscy, perempuan asal Bandung itu justru mengabadikan ekspresinya sambil menangis. “Aku haram, haram. Huhuhu,” ujarnya sambil menyematkan filter babi di video yang diunggah pada 7 November lalu.

Seakan mengabaikan ucapan Rina, Josscy terus mendaratkan kecupannya pada sang istri dan membisikkan sesuatu di telinga perempuan 35 tahun itu.

Namun pada video lainnya, tangisan Rina Nose tidak lagi terlihat menangis dan justru menunjukkan ekspresi bahagia. Lantaran melihat wajahnya yang berubah dengan pipi chubby.

“Halo, apa yang kamu lakukan?,” ujar Rina. Tanpa menjawab, Josscy langsung mencubit pipi sang istri dan mereka tertawa bersama. Terlebih saat kamera mengarah ke pria 41 tahun itu dan seketika wajahnya berubah dengan pipi tembem. “Oh tidak!,” teriak Josscy.

Keseruan pasangan suami istri tersebut tidak berhenti sampai di situ, terutama saat seekor laba-laba ada di wajah Rina Nose. Tentu saja binatang itu tidak nyata dan hanya efek kamera.

Melindungi sang istri, itulah yang dilakukan Josscy saat laba-laba itu menempel di wajah Rina. Saat Josscy berusaha mengusir binatang itu, mantan presenter travelling ini justru tertawa.

Menutup keseruan Rina Nose dan Josscy, filter video yang menunjukkan pertukaran wajah ditunjukkan sang artis. Sambil mengeluarkan suara besar layaknya laki-laki, ia merasa asing dan kemudian tertawa.

Unggahan Rina Nose dengan caption ‘Fun time with cuami’ itu telah disaksikan lebih dari 446 ribu pengguna Instagram serta 829 komentar. Salah satu di antaranya respons dari Josscy.

“Istri yang g**a, tapi itulah yang membuatku mencintainya,” tulis Josscy. Mendapati pujian itu, Rina membalas, “suami yang g**a.”

Ada juga komentar warganet yang memberikan pujian bagi pasangan ini. Padahal tidak sedikit orang-orang yang mencibir sikap mereka sebelum menikah.

“Dulu sebelum nikah banyak yang julid, sekarang komentarnya pada baik-baik semua. Alhamdulillah ya sesuatu,” tulis netizen.

(Sumber: Okezone) 



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0