Putus Dengan Roy Kiyoshi, Evelyn Nada Anjani Beberkan Kriteria Pria Idamannya

Evelyn tiba-tiba membeberkan kriteria laki-laki yang dia cari pasca hubungan asmaranya kandas dengan Roy Kiyoshi
Putus Dengan Roy Kiyoshi, Evelyn Nada Anjani Beberkan Kriteria Pria Idamannya
Evelyn Nada (foto: Instagram)

Jakarta, Nusantaratv.com - Saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019) Evelyn Nada Anjani tiba-tiba membeberkan kriteria laki-laki yang dia cari pasca hubungan asmaranya kandas dengan Roy Kiyoshi. 

Bukan kriteria njelimet, Evelyn mengaku, hanya menginginkan pria yang bertanggung jawab. “Aku tak melihat laki-laki dari penampilannya kok. Asal, dia bertanggung jawab sudah cukup,” ujarnya. 

Evelyn Nada Anjani menambahkan, “Untuk apa dia terlihat jantan tapi tak bisa bertanggung jawab? Aku mau laki-laki yang baik dan bertanggung jawab. Itu saja.”

Tak hanya itu, dengan sifat tomboy yang dimilikinya Evelyn berharap bisa mendapatkan pria yang lembut dan perhatian. Dengan begitu, dia merasa akan lebih mudah dibimbing oleh pria yang menjadi pasangannya kelak.

“Aku kan orangnya nyablak. Jadi butuh pria yang lembut. Seseorang yang bisa memperlakukanku dengan halus. Soal usia, harus di atas aku,” kata Evelyn menambahkan.

Meski mengklaim belum menemukan pengganti Roy Kiyoshi, namun perempuan yang juga berprofesi sebagai disk jockey itu mulai membuka hati untuk pria lain. Lelaki yang disebutnya berkewarganegaraan asing itu dikenal Evelyn dalam sebuah event.

“Kalau dia sampai nyamperin ke Jakarta sih kita bisa saja jadi. Tapi ya sampai sekarang sih belum ada pacar baru. Penginnya, punya pacar pengusaha saja. Tapi kalau dapat artis lagi ya tak apa." 



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0