Prilly Latuconsina Dapat Perlakuan Body Shaming, Netizen Beri Saran Begini

Aktor Prilly Latuconsina baru saja mendapatkan perlakuan body shaming dari sebagian netizen
Prilly Latuconsina Dapat Perlakuan Body Shaming, Netizen Beri Saran Begini
Prilly Latuconsina (foto: fimela)

Jakarta, Nusantaratv.com - Aktor Prilly Latuconsina baru saja mendapatkan perlakuan body shaming dari sebagian netizen. Hal itu terlihat dari insta storiesnya di akun Instagramnya, pada Minggu 10 November 2019.

“Boleh enggak sih kalau minta foto setelahnya bilang 'makasih' bukannya bilang 'kak, kalau di TV gendut gede banget' atau 'kakak aslinya pendek ya' atau 'kakak gemukan ya?',” tulis Prilly dalam Insta Storiesnya. 

Gadis 23 tahun ini pun mengatakan bahwa kejadian tersebut sudah dia alami sejak waktu yang lama. Oleh sebab itu, pemain film Danur ini merasa perlu mengungkapkan isi hatinya.

“Sudah lama mau nulis ini karena suka ngebatin aja setiap ada yang minta foto tapi ujung-ujungnya body shaming,” tutup Prilly Latuconsina.

Akan tetapi, unggahan tersebut kini sudah tak tersedia dalam Insta Stories Prilly. Namun, kekecewaan gadis berdarah Ambon dan Sunda ini sudah dibagikan oleh beberapa akun gosip di Instagram.

Unggahan dari akun gosip itu pun lantas ramai dikomentari para netizen. Ada beberapa yang memberi saran agar Prilly tak terlalu mendengar ucapan orang lain.

“Masuk kuping kanan keluar kuping kiri. Kalau hidup masih dengerin ucapan orang, terus sakit hati, diri sendiri yang rugi????,” pendapat salah seorang netizen.

Sementara itu, tak jarang juga yang membela Prilly dalam kasus ini. Mereka pun tak membenarkan perlakuan bodyshaming yang kerap dilontarkan oleh orang-orang.

“Memang enggak enak loh kalau jadi korban body shamming. Enggak apa-apa di bilang baperan, memang seharusnya dikeluarin semua emosi ke orang yang suka ngebully. Pokoknya enggak enak banget deh,” sahut netizen lainnya mengomentari tulisan Prilly Latuconsina.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0