Polisi Tangkap Karyawan Pencuri Motor Baim Wong di Kos-Kosan

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Indra Ranudikarta mengatakan, Rizky ditangkap petugas pada Jumat, 15 November 2019 malam setelah melakukan penyelidikan terkait laporan Baim Wong yang kehilangan sepeda motor pada 25 Oktober 2019 lalu
Polisi Tangkap Karyawan Pencuri Motor Baim Wong di Kos-Kosan
Baim Wong (foto: kapanlagi.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Beberapa waktu lalu dikabarkan artis Baim Wong kehilangan sepeda motor di rumahnya. Diduga palaku pencuri motor tidak lain adalah petugas rumahnya sendiri. Baim pun langsung membuat surat laporan kehilangan ke polisi setempat. 

Setelah berselang beberapa waktu, polisi berhasil menangkap pelaku berinisial MR alias Rizky di kosan temanya di Jonggol, Kabupaten Bogor. 

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Indra Ranudikarta mengatakan, Rizky ditangkap petugas pada Jumat, 15 November 2019 malam setelah melakukan penyelidikan terkait laporan Baim Wong yang kehilangan sepeda motor pada 25 Oktober 2019 lalu.

"Pelaku ini sekuriti di rumah Baim Wong. Saat ada kesempatan pelaku menggasak motor korban," kata Indra Ranudikarta pada wartawan Minggu (17/11/2019).

Menurut Indra, sepeda motor yang dicuri dijual seharga Rp10.600.000, sedangkan BPKB sepeda motor digadai Rp4 juta."Uang hasil kejahatan ini dipergunakan pelaku untuk membayar utang," ujarnya.

Dari hasil penangkapan, polisi menyita barang bukti berupa dua motor Honda Vario dan BPKB. Atas tindak kriminal tersebut, pelaku dijerat Pasal 362 tentang Pencurian dengan hukuman maksimal lima tahun penjara.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0