Pilih Warna Gaun Pengantin, Jessica Iskandar Percaya Fengshui

Jessica Iskandar Masih Percaya Fengshui.
Pilih Warna Gaun Pengantin, Jessica Iskandar Percaya Fengshui
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Tribunnews)

Jakarta, Nusantaratv.com - Jessica Iskandar dan Richard Kyle segera naik ke pelaminan. Berharap pernikahannya langgeng, Jedar, sapaan akrabnya, sengaja memilih warna gaun yang akan dikenakannya di momen sakral itu berdasarkan fengshui, yakni ilmu topografi dari Tiongkok. 

Aku sudah pilih kan, karena waktu di acara aku didatangin orang fengshui, terus katanya yang cocok warna merah bata. Tapi Richard nggak suka warnanya, tapi aku bilang demi fengshui. Pokoknya warnanya mirip-mirip yah - ujar Jedar, seperti dikutip Cumicumi, Selasa (12/10/2019).

Disisi lain, Richard sempat menyatakan ketidaksetujuan atas pemilihan warna gaun pengantin berdasarkan ramalan dari Tanah Tiongkok itu. Dan, demi melengkapi keperluan pernikahan, kedua pasangan inipun berbagi peran.

  1. Komentari Foto Seksi Cinta Laura, Kekasih Jessica Iskandar Richard Kyle Disemprit Netizen
  2. Hubungan Jessica Iskandar dan Nagita Slavina 'Panas-Dingin', Blokir Nomor Ponsel

Mengingat Jedar yang memilih warna gaun, maka Richard bertugas memilih cincin. Tak tanggung-tanggung, Richard berburu hingga ke Hong Kong.

Kalau cincin memang Richard yang ngomong. Kita ngomongnya nggak ribut kok kan hanya dialog saja dan komunikasi. Ya paling kalau maksain nadanya agak tinggi - tukas Jedar.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0