Penuhi Syarat, Cut Tary dan Richard Kevin Naik Pelaminan, Lokasi?

Berkas Pernikahan Cut Tary dan Richard Kevin Telah Memenuhi Syarat.
Penuhi Syarat, Cut Tary dan Richard Kevin Naik Pelaminan, Lokasi?
Cut Tary bakal segera menikah dengan Richard Kevin. (Instagram @cuttaryofficial)

Jakarta, Nusantaratv.com - Kabar bahagia datang dari Cut Tary. Aktris keturunan Aceh itu dikabarkan akan segera menikah dengan aktor tampan Richard Kevin.

Diketahui, publik figur ini merupakan pasangan janda dan duda. Cut Tary telah bercerai dari suaminya, Yusuf Subrata, pada 2014. Sedangkan Richard Kevin, sudah berpisah dengan pasangannya, Ida Helena Paramitha. Cut Tary dan Richard Kevin dikabarkan memiliki kedekatan sejak 2014.

Kepala KUA (Kantor urusan Agama) Pasar Minggu, TB. Zamroni, mengatakan berkas pernikahan Cut Tary dan Richard Kevin juga telah lengkap alias memenuhi syarat.

Baca Juga: Masih Ingat Aktris Sinetron Generasi 90'-an? Ini Keadaannya Sekarang 

Status untuk dua-duanya saya yakin divorced, resmi kok saya lihat dari informasi dan dokumen yang dilaporkan ke kita dianggap memenuhi syarat - ujar Zamroni.

Namun hingga kini, baik Cut Tary maupun Richard Kevin belum mengonfirmasi mengenai lokasi yang dipilih untuk momen sakral tersebut. Hanya tanggal pernikahan mereka yang terungkap, yakni pada 12 Desember 2019.

  (Foto: Kapanlagi.com)

Wilayahnya saya belum diberitahu oleh mereka. Mau di wilayah Cilandak Timur, Pejaten Barat, Pejaten Timur, Jati Padang, Kebagusan, silakan - cetus Zamroni.

Zamroni menambahkan akan tetap memberikan bimbingan pra nikah, sekalipun pernikahan yang dilakoni adalah untuk kedua kalinya bagi pasangan selebriti ini. 

Bimbingan pra nikah kami berikan. Kalau mereka tidak bisa datang, kita yang diundang oleh mereka - cetus Zamroni.


 



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0