Pemakaman Cha In Ha Dilakukan Tertutup

Korea Selatan kembali berduka. Salah seorang aktor muda berbakatnya bernama Cha In Ha ditemukan meninggal dunia oleh sang manager di rumahnya, Selasa, 3 Desember 2019. Penyebab kematiannya masih diselidiki oleh pihak berwajib.
Pemakaman Cha In Ha Dilakukan Tertutup
Cha In Ha, anggota kelompok boyband Suprise U./headtopics.com

Nusantaratv.com – Korea Selatan kembali berduka. Salah seorang aktor muda berbakatnya bernama Cha In Ha ditemukan meninggal dunia oleh sang manager di rumahnya, Selasa, 3 Desember 2019. Penyebab kematiannya masih diselidiki oleh pihak berwajib. 

Fantagio, sebagai agen resmi yang menaungi aktor 27 tahun itu pun merilis pernyataan resmi terkait kabar duka ini. Mereka juga mengungkapkan bahwa mereka terkejut dengan kabar kematian Cha In Ha.

Berikut ini pernyataan lengkapnya, dikutip dari laman Soompi.

Baca Juga: Ditodong Nyanyi Bareng, Uut Permatasari dan Dewi Perssik Dibilang Kembar

“Halo, ini Fantagio. Kami merasa hancur untuk menyampaikan berita yang memilukan dan menyedihkan ini. Pada 3 Desember, aktor Cha In Ha meninggal dunia.

Kami benar-benar patah hati untuk menyampaikan berita sedih kepada semua orang yang telah mengirim banyak cinta dan dukungan kepada Cha In Ha sampai sekarang. Kami dipenuhi dengan kesedihan atas berita yang masih sulit dipercaya ini.

1 / 2
Selanjutnya