Pasca Oprasi Bibir, Barbie Kumalasari Kurang Percaya Diri

Ada yang baru dari penampilan fisik Barbie Kumalasari. Wanita 37 tahun ini mengaku baru saja melakukan sulam pada bibirnya, yakni pada Sabtu, 16 November 2019 kemarin
Pasca Oprasi Bibir, Barbie Kumalasari Kurang Percaya Diri
Barbie Kumalasari (foto: Okezone)

Jakarta, Nusantaratv.com - Ada yang baru dari penampilan fisik Barbie Kumalasari. Wanita 37 tahun ini mengaku baru saja melakukan sulam pada bibirnya, yakni pada Sabtu, 16 November 2019 kemarin.

Istri siri Galih Ginanjar ini mengungkap bahwa awalnya dirinya hanya diundang untuk melakukan sulam alis, disebuah klinik di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Akan tetapi, sang pemilik juga sekalian menawari dirinya untuk melakukan sulam bibir.

"Sabtu malem minggu, sekalian ditemenin Irfan aku dapet endorse untuk bikin sulam alis. Terus ditanyain juga, 'mau enggak disulam bibirnya?'. Aku kan belum pernah sulam bibir, aku tuh kalau namanya perawatan suka penasaran juga kayak gimana ya disulam bibir," ungkap Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

Kumalasari yang mengaku belum pernah melakukan sulam bibir menyatakan bahwa sempat ragu melakukan hal itu. Ia pun mengaku kerap bertanya kepada pemilik klinik kecantikan mengenai efek dari perawatan pada bibirnya tersebut.

Usai melakukan sulam, ia pun seketika merasa kaget dengan penampilan dirinya yang baru. Bahkan ia mengaku merasa kurang percaya diri saat harus keluar rumah tanpa menggunakan masker.

"Terus aku bilang, 'Bengkak nggak?', nah tergantung tiap orang beda-beda ada yang enggak bengkak. Ada juga kalau bibirnya sensitif bengkak," tuturnya.

"Aku enggak tau kalau bengkaknya bakal parah kayak gini. Kemaren lebih parah lagi hari pertama, ini hari kedua. Ya sudah terus kemarin aku jalan pakai masker karena gue sendiri lihatnya serem, kayak joker haha. Terus udah aku minumin antibiotik sih, katanya sekitar 3 hari sampai satu minggu (kempesnya)," lanjutnya.

Tak hanya itu, Kumalasari pun mengaku sempat merasa menyesal telah melakukan sulam pada bagian bibirnya. Apalagi, kini dirinya mengaku banyak diundang untuk hadir di acara televisi, dan sempat menghebohkan publik usai mengunggah Instagram stories penampilan barunya beberapa jam lalu.

 "Awalnya nyesel bo, karena kan lagi banyak acara tv. Kayak tadi juga kan sebelumnya pas kemaren aku udah cancel, 'Kayaknya gue enggak jadi dulu deh, gue ngelihat muka gue aja serem' aku bilang gitu kan. 'Emang kenapa ka?' terus aku bikin Insta Story heboh juga kan di medsos," jelasnya.

"Ya justru enggak apa-apa mereka bilang, cuek aja, orang udah tahu aslinya kan, namanya perawatan. Ya sudah gue ngeberaniin diri hari ini jalan enggak pakai masker," tandas Barbie Kumalasari.

(Sumber: Okezone) 



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0