Pantes, Baim Wong Suka Kasih Uang Kepada Orang Miskin. Penghasilan Dari YouTubenya 6 Miliar Lebih per Bulan

Artis Baim Wong ditanya soal penghasilanya sebagai Youtuber. Jumlahnya sangat fantastis.
Pantes, Baim Wong Suka Kasih Uang Kepada Orang Miskin. Penghasilan Dari YouTubenya 6 Miliar Lebih per Bulan
Baim Wong dikenal suka berbagi dengan sesama

Jakarta, Nusantaratv.com - Kalau anda suka menonton konten-konten video dari channel artis Baim Wong di Youtube, Baim nampak tak segan berbuat kebaikan kepada mereka yang kurang beruntung.

Mereka yang biasanya dijadikan subyek konten kreatif Baim, pastilah di ending segmen bakal dikasih sejumlah uang yang jumlahnya tak sedikit.

Memang masuk akal cara Baim Wong berbagi dengan sesama. Pasalnya, penghasilannya sebagai Youtuber saja sangatlah besar.

Mengutip pemberitaan merdeka.com ditulis, Baim Wong dan Paula membuat akun youtube sejak Juni 2016 lalu. hanya dalam waktu tiga tahun, channel youtube mereka telah memiliki 8,2 juta subscriber.

Baim dan Paula terbilang rajin mengunggah video di channel youtube. Hingga saat ini ada lebih dari 300 video yang telah diunggah di channel youtube. Adapun jumlah viewers yang telah menonton konten video Baim Paula mencapai 800 juta lebih viewers.

Merdeka.com lalu melansir laman socialblade untuk mengetahui berapa jumlah nominal pendapatan Baim Wong dari Youtube.

Adapun estimasi pendapatan bulanan channel youtube Baim Paula berada di angka $31 ribu - $495 ribu. Jika dirupiahkan sekitar Rp434 juta sampai Rp6,9 miliar per bulan.

Adapun estimasi pendapatan per tahun berada di angka $371 ribu - $5.9 juta. Jika dirupiahkan sekitar Rp5,1 miliar hingga Rp82 miliar.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0