Nikita Mirzani Blak-blakan, Lepas Keperawanan di Usia Muda

Nikita Mirzani Melapas Keperawanannya dengan Suami Pertama.
Nikita Mirzani Blak-blakan, Lepas Keperawanan di Usia Muda
Nikita Mirzani. (Beepdo)

Jakarta, Nusantaratv.com - Aktris kontroversial Nikita Mirzani secara terbuka mengaku tak lagi perawan pada usia 23 tahun. Namun, dia tidak sembarangan dalam memberikan mahkota miliknya itu pada laki-laki yang tidak dicintainya.

Hal tersebut diungkapkan Nikita Mirzani dalam sebuah video di saluran YouTube milik Billy Syahputra. Mantan istri Dipo Latief dan adik dari Olga Syahputra itu tengah melakukan games truth or dare

Umur berapa lo sudah enggak virgin? - tanya Billy Syahputra kepada Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun menyebut angka 23 tahun. Namun, hubungan intim pertama yang dia lakoni tersebut bukanlah dengan pacar, melainkan dengan suami pertamanya.

Usia 23 (tahun), ya sama laki gue yang pertama, sama bapaknya Lolly (anak pertama Nikita Mirzani) - jawab model sekaligus presenter yang memulai karier di program 'Take Me Out Indonesia' itu.

Wanita kelahiran Jakarta, 33 tahun silam itupun menegaskan hubungan suami-istri tersebut dilakukan ketika sudah resmi menikah. Niki, sapaannya, lantas membandingkan hal itu dengan fenomena yang banyak terjadi saat ini. 

Gue mah perempuan baik-baik. Usia 23 gue baru hilang keperawanan gue. Ya usia 22 ke 23 ya. Gue mah nikah dulu emangnya zaman sekarang bunting dulu baru nikah, itu juga kalau dinikahin - tukas Nikita Mirzani.

Diketahui, Nikita Mirzani menikah untuk pertama kalinya pada 2006 dengan seorang pria bernama Nasseru, namun setahun kemudian bercerai. Dari pernikahan pertamanya itu, Nikita Mirzani dikaruniai seorang putri bernama Laura Meizani Nasseru Asry.

Baca Juga: Nikita Mirzani Cuek Buka Celana Dalam di Kolam Renang, Billy Syahputra: Berantakan Guys!

Lalu dia menikah dengan Sajad Ukra, pria asal Selandia Baru yang 10 tahun lebih tua darinya pada 11 Oktober 2013, di Jakarta Selatan. Dua bulan kemudian, tepatnya pada 24 Desember 2013, Nikita Mirzani mengajukan gugat cerai terhadap suaminya di pengadilan agama Jakarta Selatan.

Hingga akhirnya, dia menikah kembali dengan Dipo Latief pada 2018, dan lagi-lagi harus berakhir dengan perceraian.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0