Niat Vicky Prasetyo Lamar Sahila Hisyam, Netizen Malah Bilang Begini

Kendati belum diketahui bila rencana lamaran Vikcy pada Sahila itu merupakan gimik semata atau sungguhan.
Niat Vicky Prasetyo Lamar Sahila Hisyam, Netizen Malah Bilang Begini
Vicky Prasetyo akan melamar Sahila Hisyam pada 20 September 2019. (Grid.ID)

Jakarta, Nusantaratv.com - Vicky Prasetyo berencana melamar aktris cantik Sahila Hisyam pada 20 September 2019. Niat mantan suami Angel Lelga itu mendapatkan dukungan netizen.

Niat itu diungkapkan Vicky dalam satu acara yang dipandunya bersama Raffi Ahmad di salah satu stasiun televisi swasta nasional. Kendati belum diketahui bila rencana lamaran Vikcy pada Sahila itu merupakan gimik semata atau sungguhan. Tapi, yang jelas, Vicky dan Sahila tampil meyakinkan sebagai 'pasangan' di program televisi tersebut.

Baca Juga: Nagita Slavina Ogah Nginap di Hotel Milik Mamanya, Takut Aura Mistis

Rencana baik dari Vicky inipun mendapatkan dukungan penuh dari netizen. Bahkan, mereka mendoakan sekaligus menyarankan Vicky untuk tidak mempedulikan perkataan orang lain soal dirinya.

"Cocok gag cocok @sahilahisyam dan Vicky yang menjalani. Saya doakan yang terbaik buat kalian berdua," tulis akun @japlasia. "Mudah2an @vickyprasetyo777 di terima sama @sahilahisyam sukses selalu buat kalian berdua," timpal akun @anjaya_lalu.

"Lanjutkan vicky biar banyak orang kepanasan," cetus akun @elfismohammad. "Aku setuju sekali Vicky sama Sahila, kita jangan menilai seseorang dari luarnya saja dan kisah kelamnya. Jangan pernah merasa lebih dari Tuhan @sahilahisyam @vickyprasetyo777 kita doakan yang terbaik buat mereka," ungkap akun @bilal_habsyi.

Namun, tak sedikit netizen yang tidak setuju dengan keputusan Vicky untuk mengikat cinta setia pada Sahila. "Gak setuju banget ya Allah, Sahila bisa dapat yang lebih baikk," tutur akun @andinandinria. "Sahila istighfar ya Allah, buka mata, si Viky nikah udah puluhan kali. Ya walaupun halal cuma kan ngeri hubungan seks-nya udah gonta-ganti cewek," imbuh akun @hwtika.

SHARE