Mulan Jameela Pamer Piagam Penghargaan, Netizen: Ayahnya Ternyata Pejuang

Ayah Mulan Jameela menjabat ajudan atas jasanya di dalam perjuangan gerilya membela kemerdekaan Negara.
Mulan Jameela Pamer Piagam Penghargaan, Netizen: Ayahnya Ternyata Pejuang
Mulan Jameela. (Instagram @mulanjameela1)

Jakarta, Nusantaratv.com - Mulan Jameela memamerkan piagam penghargaan yang diterima almarhum ayahnya. Dia mengunggahnya di akun Intagram pribadinya pada Minggu (10/11/2019), atau tepat di Hari Pahlawan 2019.

  1. Penampilan Mulan Jameela Kembali Bikin Heboh Warganet
  2. Riwayat Pendidikan Mulan Jameela Jadi Sorotan, Lulus SD Cuma 3 Tahun

Dalam piagam penghargaan itu, tertera nama R.E. Komar dengan pangkat Pelda (Pembantu Letnan Dua). Selain itu, tertulis pula jika ayah Mulan Jameela menjabat sebagai ajudan atas jasanya di dalam perjuangan gerilya membela kemerdekaan Negara.

Piagam penghargaan ini adalah 2 dari beberapa piagam penghargaan yang diterima almarhum Bapakku dari pemerintah Indonesia saat bapakku masih aktif bertugas sebagai TNI AD - tulis istri Ahmad Dhani pada keterangan foto, yang dikutip Nusantaratv.com, Senin (11/11/2019).

Anggota Dewan dari Fraksi Partai Gerindra itu menyebut jika sang ayah merupakan pahlawan sejati untuknya. Tak lupa, dia juga mengirimkan Al-fatihah kepada sang ayah yang sudah meninggal dunia.

 

Alhasil, unggahan Mulan Jameela ini mendapat reaksi positif dari para netizen. Sebagian besar dari mereka bahkan baru mengetahui jika Mulan Jameela adalah putri dari seorang veteran.

Ayahnya ternyata pejuang, makanya punya putri @mulanjameela1 yang berkarakter tangguh menghadapi apapun aral yang menghadang, tough maju terus Mbak, diniati bismillahirahmanirahim, manusia lahir dengan taqdir-Nya - ujar akun @budizainuddin.

Alm. bapak saya juga dapat piagam penghargaan sama persis dengan mba@mulanjameela1. Kita sama-sama anak veteran yaa Mbaa - cetus akun @henny.dar.

Selamat hari pahlawan Mbak Mulan semoga darah juang beliau mengalir dalam diri Mbak..Semoga menjadi Wakil Rakyat yang amanah yang memperjuangkan hak-hak rakyat..Aaminn - tukas akun @samuel_wibi.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0