Motor Dibawa Kabur Karyawan, Baim Wong: Kita Tunggu Itikad Baiknya

Baim Wong dan sang istri Paula Verhoeven mengaku menunggu itikad baiknya untuk mengembalikan kedua motornya yang dibawa lari tersebut
Motor Dibawa Kabur Karyawan, Baim Wong: Kita Tunggu Itikad Baiknya
Baim Wong dan Paula Vorheaven (foto: kapanlagi.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Motor dibawa kabur karyawan, Baim Wong dan sang istri Paula Verhoeven mengaku menunggu itikad baiknya untuk mengembalikan kedua motornya yang dibawa lari tersebut. 

"Motor kok enggak ada ya dua-duanya?," tanya Paula seperti dikutip dari tayangan saluran YouTube Baim Paula.

Rupanya dua motor Baim dibawa oleh salah satu karyawannya bernama Rizky. Sudah seminggu, motor Baim belum juga dikembalikan ke rumahnya.

"Rizky tuh yang bapau family ituloh, bosku. Yang ada tatonya bapau family, yang waktu itu kerja disini," jelas Baim.

Berdasarkan penuturan Paula, satu motornya sempat digunakan untuk konten prank sehingga Rizky membawanya ke bengkel. Satu motor lainnya dibawa oleh Rizky ke rumah tantenya.

Mengetahui hal itu, Baim terlihat kaget. "Berarti dua-duanya sama dia (Rizky) motornya? Mati gue. Terus orangnya enggak bisa di telepon? Dihubungin enggak bisa?," kata Baim dengan wajah panik dan mencoba menghubungi karyawannya itu.

Sayangnya, Rizky dan keluarganya tak bisa dihubungi. Karyawan Baim lainnya, Hamzah juga sempat mencoba menghubunginya namun tak mendapat jawaban apapun.

Meski kedua motornya raib, Baim masih mencoba berprasangka baik kepada Rizky. Dia berharap karyawannya itu menunjukkan itikad baik untuk mengembalikan motornya segera.

"Ini satu vlog buat kamu doang nih Rizky, ya. Kita semua mencari, mudah-mudahan kamu enggak kenapa-napa. Kan kita ada niat juga dari awal untuk mau bantu. Kalau ada apa-apa, kenapa enggak bilang? Kok tiba-tiba hilang?," imbuhnya.

Vlog tersebut langsung menuai beragam reaksi di kolom komentarnya, salah satunya dari netizen yang mengklaim dirinya mengenal sosok Rizky. Menurutnya Rizky memang sudah dikenal sering membuat masalah di lingkungannya.

"Dari awal si Rizky alias Qbul pas masuk video di YouTube Bapau, gue udah coba buat DM Om Baim buat hati-hati sama si Qbul. Soalnya dulu dia kasus di lingkungan gue juga dengan cara yang sama. Masuk dengan kaya dia seakan mengagumi dan berusaha nge-asikin dan baikin orang-orang. Abis itu kasusnya ya dia nipu. Sampai dia juga ditangkap polisi dan masuk," tulis seorang netizen.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0