Mobil Ari Lasso Pernah Ditarik Leasing

Mobil Ari Lasso Pernah Ditarik Leasing
Ari Lasso mantan vokalis band dewa 19./hot.detik.com

Nusantaratv.com – Melihat Ari Lasso sekarang, tentu orang sepakat bahwa mantan vokalis band Dewa 19 ini kini telah sukses di karir menyanyinya. Berkat suara vokalnya yang khas, Ari Lasso memiliki penggemar di pelosok tanah air

Tapi sebelum sukses, ternyata seorang Ari Lasso pun pernah mengalami masa-masa pahit saat dirinya masih merintis sebagai musisi di Tanah Air. Ari pernah merasakan betapa sedihnya saat melihat mobil pertamanya ditarik oleh pihak leasing gara-gara telat bayar. 

BACA JUGA : Ibu Sandy Tumiwa Beri Saran Untuk Rujuk, Tessa Kaunang Tegaskan Sudah Punya Kekasih Baru

Hal tersebut ia bagikan secara gamblang melalui saluran Youtube pribadinya, Ari Lasso TV. Sambil menyetir, pria berambut gondrong itu bercerita bahwa mobil pertamanya adalah Peugeot 405 bekas yang ia tebus menggunakan hasil royaltinya dari album keempat Dewa 19.

“Mobil pertama yang mampu gue beli itu mereknya Peugeot 405, hasil royalti album Pandawa Lima,” ujarnya seperti dikutip Kamis 17 Oktober 2019.

“Saat itu gue dapet duit sekitar Rp37 jutaan. Jumlah yang sangat besar di tahun 98-an. Gue belinya bekas, nyicil lagi,” sambungnya.

Lantaran baru pertama kali memiliki mobil dan belum punya cukup pengetahun mengenai kendaraan, Ari merasa tertipu saat membeli Peugeot 405 bekas tersebut. Ia mengaku hanya melihat tampilannya saja, tanpa menyadari bahwa kondisi mesinnya sudah tak sehat lagi.

“Dulu itu belum punya pengalaman beli mobil, dan juga sok tahu. Jadi ternyata, mobil yang saya beli udah enggak bagus. Setiap dipakai, gampang mogok,” terangnya.

BACA JUGA : Positif Pakai Narkoba, Polisi Mengaku Masih Cek Jenis Narkoba Dipakai Vicky Nitinegoro

Bagai jatuh tertimpa tangga. Selain merasa tertipu, pria kelahiran Madiun, Jawa Timur itu kemudian juga tak sanggup melanjutkan cicilannya sehingga pihak leasing harus menarik kendaraan asal Eropa tersebut. Padahal, belum genap satu tahun sejak pertama kali Ari memboyong unitnya ke garasi pribadi miliknya.

“Jadi begitulah pengalaman pertama gue punya mobil yang tidak berakhir baik,” kata dia.

Lebih jelasnya, simak video-nya di https://www.youtube.com/watch?v=UlU_Lwb0g1s

Sumber : 100kpj.com

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0