Merasa Dikucing-kucingin Arie Kriting, Ibunda Indah Permatasari Sakit Hati

Merasa khawatir, Nursyah menyusul Arie Kriting dan Indah Permatasari ke Banyuwangi.
Merasa Dikucing-kucingin Arie Kriting, Ibunda Indah Permatasari Sakit Hati
Hubungan Arie Kriting tak direstui ibunda Indah Permatasari, Nursyah. (Tribunnews)

Jakarta, Nusantaratv.com - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, mengaku sakit hati dengan perlakukan Arie Kriting. Menurutnya, kekasih dari anak putrinya itu bukanlah seorang pejantan tangguh.

Kamu bilang pejantan tangguh, apa yang kamu lakukan di Banyuwangi? Yang kamu perbuat di kamar hotel yang tak jauh dari kamar saya. Kamu kan ada di hotel di samping kamar saya, kenapa kamu harus kirim surat kayak anak kecil. Kenapa kamu main kucing-kucingan? - ujar Nursyah.

Dikatakannya, seperti dikutip dari Cumicumi, Senin (11/11/2019), Arie Kriting tak pernah meminta izin pada dirinya ketika mengajak liburan putrinya tersebut ke Banyuwangi (Jawa Timur). Merasa khawatir, Nursyah pun lantas menyusul keduanya ke Banyuwangi.

  1. Tak Restui Hubungan dengan Arie Kriting, Ibunda Blokir Nomor Hingga Sebut Indah Permatasari Kayak Binatang
  2. Kisah Cinta Arie Kriting dan Indah Permatasari, Ini Hasil Penerawangan Paranormal Mbak You

Lantaran Arie Kriting tak jantan mengakui hubungan percintaannya dengan Indah Permatasari, maka Nursyah beranggapan sebagai korban kucing-kucingan dari keduanya.

Yang pertama kamu bawa ke Banyuwangi, kedua kamu berangkat ke Papua. Ketiga kamu bawa Indah ke Wakatobi dan yang keempat ke rumah sakit. Kamu menipu orang tua, nggak ada itikad baik minta izin. Dua tahun lalu, kalau kamu mau sama anak saya tidak main kucing-kucingan begini - tukas Nursyah.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0