Marshanda Dituding Pelakor, Mantan Suami Khawatirkan Ini

Ben Kasyafani Hanya Memberikan Doa Terbaik untuk Marshanda.
Marshanda Dituding Pelakor, Mantan Suami Khawatirkan Ini
Ben Kasyafani. (WinNetNews)

Jakarta, Nusantaratv.com - Marshanda masih terlibat perseteruan dengan Karen Poore atau Karen Idol. Istri sah Arya Satria Claproth tersebut baru-baru ini melontarkan tudingan keras kepada Chaca, sapaan Marshanda, yang diduga berselingkuh dengan suaminya. 

Mendapat kabar soal masalah yang dihadapi mantan istrinya itu, Ben Kasyafani tak mau banyak bicara. Tapi, dia hanya bisa memberikan doa terbaik untuk Chaca.

Kalau untuk komen aku nggak bisa komen terlalu banyak, namanya juga ibunya Sienna (Ameerah Kasyafani) jadi ya mendoakan, semoga masalahnya cepat selesai - ujar Ben Kasyafani, dikutip dari Cumicumi, Senin (2/12/2019).

Baca Juga: Dituding Pelakor oleh Karen Idol, Inikah Pembelaan Marshanda? 

Diakui aktor sekaligus presenter itu, saat ini dirinya lebih berkonsentrasi untuk mengurus sang buah hati. Lebih dari itu, dia hanya khawatir suatu saat Sienna akan mengetahui kabar buruk mengenai bundanya melalui perkembangan teknologi saat ini.

Konsen gue sih lebih ke anak gue ya, lebih ke Siennanya gitu, anak gue melek. Kita semua kan melek media, teknologi. Sekarang masih bisa kita batasin dia bersinggungan dengan media terlalu banyak bahkan. Cuma kan suatu saat itu akan dia baca, suatu saat itu akan ditonton di YouTube. 

Jadi ya lebih konsennya ke situ sih, PR ku untuk menjelaskan ke dianya pasti akan lebih banyak karena ini kan bukan yang pertama ya, sudah ada beberapa hal ini. Ya ceklis satu lagi, PR nya ngejelasin ini apa, itu apa, ya sambil berjalan lah - jelas Ben Kasyafani.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0