Luna Maya Terciduk Party Bareng Faisal Nasimuddin, Masih Ngaku Teman? :: Nusantaratv.com

Luna Maya Terciduk Party Bareng Faisal Nasimuddin, Masih Ngaku Teman?

Luna Maya dan Faisal Nasimuddin Party Bareng di Event Djakarta Warehoure Project.
Luna Maya Terciduk Party Bareng Faisal Nasimuddin, Masih Ngaku Teman?
Luna Maya. (Instagram @lunamaya)

Jakarta, Nusantaratv.com - Kisah asmara aktris cantik Luna Maya selalu menarik diikuti. Terhitung, dua kali model berdarah Bali ini ditinggal nikah oleh mantan pacarnya.

Sebut saja Ariel 'NOAH', yang dipacarinya sempat tersandung kasus, dan akhirnya pria asal Aceh itu harus menikah dengan Sarah Amalia. Belum lagi Reino Barack. Lima tahun menjalin cinta, Reino Barack akhirnya melabuhkan hatinya pada Syahrini.

Beberapa waktu lalu, Luna Maya juga diketahui mengunjungi Jepang. Di Negeri Sakura itu, dia menghabiskan waktu bersama pria tampan, Ryochin, yang disebut-sebut sebagai kekasih barunya.

Baca Juga: Luna Maya Kencan Bareng Ryochin di Jepang, Faisal Nasimuddin Beri Kode Galau?

Namun, pemeran Suzzanna dalam film 'Suzzanna Bernapas Dalam Kubur' itu, baru-baru ini justru terlihat party bareng pengusaha muda asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Kedua sejoli ini terlihat begitu akrab saat menghadiri event DJ terbesar, DWP (Djakarta Warehoure Project) 2019, di JIexxpo Kemayoran, Jakarta Pusat (Jakpus).

(Foto: Cumicumi.com)

Bahkan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin tampak menempati ruang VIP. Keduanya terlihat menggoyangkan badan bersama mengikuti alunan musik ajep-ajep yang terdengar. Luna Maya juga akrab dengan adik-adiknya Faisal Nasimuddin. 

Sebelum terlihat party bareng Faisal Nasimuddin, Luna Maya juga sempat mendapat kode keras dari ibunda Faisal Nasimuddin. Luna Maya pun santai menanggapi. 

Baca Juga: Kebersamaan Luna Maya dan Ibunda Curi Perhatian, Banjir Doa dari Fans

Saya nggak tahu sindiran apa (Ibu Faisal). Saya sama Faisal hanya teman jadi tidak tahu, terakhir ngobrol sudah lama sekali. Kalau dekat sama adiknya bukan berarti ada apa-apa sama kakaknya kan - ujar Luna Maya, seperti dikutip dari Cumicumi, Sabtu (14/12/2019). 

Para penggemar pun dibuat penasaran, kira-kira kapan dan kepada siapa Luna Maya akan melabuhkan hatinya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0