Luna Maya Bilang Begini Soal Video Mesumnya Dengan Ariel Noah Setelah 9 Tahun Berlalu

Artis Luna Maya akhirnya mau menanggapi perihal video mesumnya dengan Ariel Noah.
Luna Maya Bilang Begini Soal Video Mesumnya Dengan Ariel Noah Setelah 9 Tahun Berlalu
Luna Maya

Jakarta, Nusantaratv.com - Setelah sembilan tahun berlalu atau persisnya Juni 2010 pasca beredarnya video mesum antara Luna Maya versus Ariel Noah, Luna akhirnya mau juga menanggapi hal tersebut.

Mengutip banjarmasin.tribunnews.com, Luna yang ditanya-tanya oleh Boy William dalam program Bareng Boy di Trans 7, sempat bertanya tentang berapa kemampuan Luna di dunia hiburan dihargai saat tersandung kasus video asusila.

"Waktu sempet kasus itu, ditawarnya sampai seberapanya sih kalau kena kasus gitu?" tanya Boy pada Luna,.

"70 persen ya," jawab Luna sambil tertawa.

Meski ditawar lebih murah dari yang biasa diperoleh, Luna masih memutuskan mengambil tawaran pekerjaan yang diterima.

Meski harga dirinya terluka, Luna hanya berpikir dengan melawan tidak akan mengubah apapun.

"Kena lah  harga diri. Wow, jadi pengalaman gue selama ini, jam terbang selama ini kayak enggak dianggep. But it's okay-lah, namanya juga hidup. Mau dilawan juga enggak akan mengubah apapun," tutur Luna.

Sebagai orang yang sensitif, Luna memang terluka saat peristiwa tahun 2010 itu.

Ditambah lagi, sumber penghasilannya sangat berkurang.

Sempat merasa kecewa pada stasiun televisi tempatnya bekerja saat itu, tapi sekarang Luna bisa memahami kalau memang seperti itulah bekerja di dunia hiburan.

"Di belahan dunia manapun, kebijakan ini akan dilakukan juga. Jadi sebenarnya enggak ada yang salah, tapi baru menyadari inilah dunia entertainment. Ternyata memang sekejam itu," kata Luna lagi.

Luna Maya memang sempat membuat Indonesia guncang pada awal Juni 2010 karena beredarnya rekaman video dewasa amatir bersama kekasihnya, Ariel NOAH, di dunia maya.

Rekaman video tersebut memperlihatkan hubungan seksual yang sedang dilakukan Luna dan Ariel, terdiri dua bagian masing-masing berdurasi 1,4 menit dan 6,5 menit.

Kasus yang mendapat perhatian luas dari media dalam negeri maupun luar negeri ini membuat karier Luna di dunia hiburan meledak.

Atas kasus ini, Ariel sendiri dijatuhi hukuman 3,5 tahun penjara dan denda Rp 250 juta oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Bandung, pada 21 Januari 2011.

Kemudian, pada Juli 2012 Ariel dinyatakan bebas.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0