Liburan ke Korea, Ashanty: Sakit Bukan Berarti Duniamu Berakhir

Ashanty Liburan ke Korea Bersama Anang Hermansyah dan Aurel.
Liburan ke Korea, Ashanty: Sakit Bukan Berarti Duniamu Berakhir
Ashanty liburan ke Korea. (Instagram @ashanty_ash)

Jakarta, Nusantaratv.com - Ashanty bersama keluarga mengisi liburan ke Korea. Dia seakan ingin melupakan rasa sakit akibat penyakit autoimun yang dideritanya.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya @ashanty_ash, penyanyi berusia 35 tahun itu, menuliskan kalimat bijak yang mengingatkan bahwa sakit bukan halangan bagi seseorang untuk meraih bahagia.

 

Sakit bukan berarti duniamu berakhir, bukan pula suatu ujian yang berat, bukan berarti kita tidak bisa melanjutkan hidup, bukan berarti tidak boleh berbahagia, hanya saja Allah terlalu sayang padamu, ingin mengingatkan mu akan banyak hal, dan penting nya selalu bersyukur karena mungkin apa yang kita rasakan belum seberapa dengan nikmat yang diberikan - tulis istri Anang Hermansyah itu, yang dikutip Nusantaratv.com, Jumat (6/12/2019).

Jangan pernah membandingkan diri kita dengan hidup orang lain, di luar semua akan selalu terlihat indah, namun hanya hati mereka yang tahu sesungguhnya..berikanlah yang terbaik dan selalu menjadi orang yang benar-benar baik dan bisa bermanfaat bagi banyak orang #korea - lanjutnya.

Baca Juga: Dibuat Emosi Gara-gara Ini, Ashanty: Meski Menyakitkan, Kalian Nggak Perlu Minta Maaf

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#anang #ashanty #aurel ....

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

 

Sementara itu, disisi lain, dalam sebuah tayangan video, Ashanty yang mengubah penampilan bak gadis Korea dengan mengecat rambut dan memakai poni pagar itu, terlihat sangat bersemangat mengabarkan kepergiannya ke Negeri Ginseng bersama keluarga besarnya. 

Sampai Jakarta, kita sekarang mau boarding ke Korea - ujar Ashanty dalam video yang dibagikan di akun Insta Story-nya itu.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0