Liburan ke Jepang, Luna Maya Dicecar Netizen Soal Jodoh

Tak hanya Luna Maya dan Ayu Dewi, adapula sahabat mereka lainya, yakni Paula Ola.
Liburan ke Jepang, Luna Maya Dicecar Netizen Soal Jodoh
Luna Maya (kiri). (Instagram @lunamaya)

Jakarta, Nusantaratv.com - Luna Maya dan Ayu Dewi diketahui tengah berlibur di Negeri Sakura, Jepang. Hal itu diketahui melalui akun media sosial Instagram Luna Maya @lunamaya.

Mantan kekasih Ariel 'NOAH' itu mengunggah foto kebersamaannya dengan sahabatnya presenter berusia 35 tahun itu. Tak hanya Luna Maya dan Ayu Dewi, adapula sahabat mereka lainya, yakni Paula Ola.

Dalam salah satu fotonya, Luna Maya diapit dua sahabatnya yang masing-masing membawa pasangan. Mereka pun tampak kompak sambil bergaya. Kendati tanpa pasangan, sepertinya tak masalah bagi Luna Maya. Ini terlihat dari senyumnya yang terus mengembang.

Di foto lainnya, Luna Maya dan Ayu Dewi mengabadikan kebersamaan mereka di jalanan Ginza, Tokyo, Jepang, dengan melakukan selfie. Ayu Dewi tetap terlihat centil dengan gaya khasnya, sedangkan Luna Maya hanya tersenyum kecil mengarah ke kamera. Sedangkan di foto lainnya, Luna Maya tampak berpakaian Panda, yakni hewan asal Tiongkok.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Virgo x Virgo! �� #tokyo #november #2019 @mrsayudewi

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Alhasil, unggahan Luna Maya yang sedang berlibur di Jepang itupun menarik perhatian netizen. Sebagian besar netizen mendoakan Luna Maya untuk segera menemukan jodohnya.

  1. Didekati Pria Asal Jepang, Luna Maya: Waduh, Lagi Bingung yang Mana
  2. Posting Foto Dengan Penampilan Baru, Luna Maya Langsung Dibanjiri Pujian Netizen
  3. Kenapa Ariel Akan Beri Penjelasan Uki Keluar Dari Noah Tanggal 14 Agustus 2019?

Kanan kiri OK..ka Maya lagi nich yang belum....Semoga di segerakan jodohnya..Aamiin...- netizen.

Ka Luna masih sendiri aja, kapan atuh berduaan sama cwewewnya- sebut netizen. "Kak Luna pasangannya dimana? - timpal netizen.

Yang di tengah pasanganya di mana tuhhhhh? - tanya netizen. "Aduh yang tengah sendirian aja... Nyari di Tokyo aja ya - tukas netizen.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0