Lagi, Aktor Korea, Cha In Ha, Meninggal Dunia

Kabar duka kembali datang dari dunia selebritis Korea Selatan. Cha In Ha, dikabarkan meninggal dunia pada usia 27 tahun.
Lagi, Aktor Korea, Cha In Ha, Meninggal Dunia
Cha In Ha, anggota kelompok boyband Suprise U./brilio.net

Nusantaratv.com - Kabar duka kembali datang dari dunia selebritis Korea Selatan. Cha In Ha, dikabarkan meninggal dunia pada usia 27 tahun.

Dilansir dari Allkpop, kematian anggota kelompok boyband berisi aktor, Surprise U ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Sampai berita ini diturunkan, belum ada rincian lebih lanjut mengenai lokasi dan waktu kematiannya.

Boyband Asal Korea Selatan Suprise U

Saat ini polisi sedang menyelidiki penyebab kematian Cha In Ha. Belum ada kabar lebih detail pula terkait lokasi, waktu, dan lainnya terkait kematian Cha In Ha.

Baca Juga: 5 Gaya Song Kang Yang Bisa Buat Kaum Hawa Kelepek-klepek

Label Fantagio yang menaungi Cha In Ha juga menanggapi laporan tersebut dengan mengatakan, “Kami diberitahu dan sedang memeriksa masalah ini.”

Cha In Ha memulai debutnya lewat grup aktor Fantagio SURPRISE U pada 2017 dengan film pendek berjudul You, Deep Inside of Me. Cha In Ha juga memerankan drama Korea yang baru tayang dari MBC berjudul Love With Flaws. 

Tentu saja, saat mengetahui kabar duka soal kematian Cha In Ha, warganet langsung menyampaikan belasungkawa.

Sumber: uzone.id



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0