Kritik Keras Penampilan Shandy Aulia yang Seronok, Siapa Sih John De Rantau?

Artis Shandy Aulia secara terang-terangan di kritik sutraadara John De Rantau dalam sebuah acara bincang santai di Metro TV.
Kritik Keras Penampilan Shandy Aulia yang Seronok, Siapa Sih John De Rantau?
Sutradara John De Rantau

Jakarta, Nusantaratv.com - Sutradara John De Rantau sudah lama menghilang dari peredaran. Setelah lama menghilang pasca membesut film Semesta Mendukung pada tahun 2011 silam, John De Rantau mendadak jadi perbincangan publik.

Belum lama ini John De Rantau yang diundang sebuah acara televisi yaitu Metro TV dipertemukan dengan artis Shandy Aulia.

Artis Shandy Aulia sendiri belum lama juga memposting sebuah foto di akun instagram pribadinya dengan hanya menggunakan pakaian renang berwarna krim.

Lantaran itulah di acara tersebut John De Rantau ikut mengkritik penampilan Shandy Aulia. 

Siapa sesungguhnya John De Rantau?

John De Rantau adalah sutradara kelahiran 2 Januari 1970. Di lahir di Padang, Sumatera Barat. 

John De Rantau Lulus dari SMA 2 Padang pada tahun 1988 kemudian masuk ke Institut Kesenian Jakarta tahun 1998. Sejumlah film dan sinetron sudah dia sutradarai. 

Salah satu momentum terbesar dalam karirnya sebaagai sutradara yaitu, pada tahun 2004 ia menyutradarai film layar lebar pertamanya yang berjudul Mencari Madonna yang skenarionya ditulis oleh Garin Nugroho. 

Setelah film Madonna, John lalu jadi sutradara untuk film Denias, Senandung di Atas Awan tahun 2006, Obama Anak Menteng tahun 2010 dan terakhir film Semesta Mendukung tahun 2011.

Setelah menjadi sutradara film Semesta Mendukung, nama John De Rantau meredup seiring waktu berjalan. Dia kembali muncul dalam pemberitaan saat tampil di acara televisi yang mengkritik penampilan Shandy Aulia

SHARE