Korban Body Shaming, Prilly Latuconsina: Tutup Kuping, Bersyukur...

Prilly Latuconsina Kesal Jadi Korban Body Shaming.
Korban Body Shaming, Prilly Latuconsina: Tutup Kuping, Bersyukur...
Prilly Latuconsina kesal menjadikorban body shaming. (Radar Cirebon)

Jakarta, Nusantaratv.com - Prilly Latuconsina sempat kesal karena menjadi korban body shaming. Hal ini pula yang bisa mempengaruhi kepercayaan dirinya. 

Dia mengungkapkan ketika ada seorang penggemar yang sehabis berfoto dengannya kemudian memujinya, namun setelahnya menjatuhkan dengan mengomentari bentuk tubuhnya.

Biasa minta foto, 'Pril foto dong, ih kamu gendut ya'. Ya menurutku itu hal nggak perlu walau ujung-ujungnya dipuji juga tapi tetap saja membuat kita lebih nggak percaya diri lagi. Ah masa sih di TV gue segendut itu - ujar aktris kelahiran Tangerang, Banten, 23 tahun silam itu.

Ngapain harus basa-basi tapi komentarin fisik yang membuat kita jadi down. Sempat kesal ya namanya perempuan adalah bapernya - lanjutnya, dikutip dari Cumicumi, Jumat (15/11/2019).

Prilly Latuconsina mengakui bila hal tersebut merupakan risiko sebagai seorang publik figur. Dirinya pun berupaya untuk senantiasa bersyukur dengan kondisi fisiknya saat ini.

Mulut orang banyak makin banyak yang follow makin banyak yang kepo dan mencari kekurangan kita. Itu risiko publik figur walaupun nggak adil, orang jadi bebas mengomentari kita - tambahnya.

Cuma tutup kuping bersyukur ngaca tiap hari banyak orang yang pengen kayak aku, banyak orang yang anggota tubuhnya nggak lengkap jadinya kita makin terbuka lagi - tukas Prilly Latuconsina.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0