Konten Video Artis Pamer Saldo Dinilai Receh, Uya Kuya: Buktinya Ditonton Juga

Uya Kuya Santai Disebut Konten Video Artis Pamer Saldo ATM Tak Berfaedah.
Konten Video Artis Pamer Saldo Dinilai Receh, Uya Kuya: Buktinya Ditonton Juga
Uya Kuya saat memamerkan saldo ATM milik Billy Syahputra. (Merdeka)

Jakarta, Nusantaratv.com - Uya Kuya menjadi sorotan seiring konten video artis yang memamerkan saldo ATM. Beberapa rekan artis bahkan menyindir 'pedas' aksi dari presenter sekaligus pesulap tersebut.

Salah satunya Tamara Bleszynski. Dia secara tegas menyebut bahwa konten receh ini sangat memalukan, terutama bagi mereka yang menyiarkan saldo ATM orang. 

Baca Juga: Tamara Bleszynski Sindir Artis Pamer Saldo ATM: Recehmu Sangat Memalukan

Namun, semua cibiran tersebut ditanggapi santai oleh suami dari Astrid Khairunisha ini. Kendati disebut tak bermanfaat, namun dikatakan Uya Kuya, video tersebut buktinya ditonton banyak orang.

Nggak apa-apa kalau dianggap sebagai konten nggak berfaedah. Tapi buktinya kan ditonton juga sama orang. Kalau dianggap nggak berfaedah kan cuman buat orang atau kalangan tertentu saja - ujar Uya Kuya, dikutip dari Cumicumi, Selasa (26/11/2019). 

Bedanya apa sama orang yang nge-post makanan di Instagram, gue bisa bilang kasihan dong orang yang nggak makan sirik sama makanan lo, kan sesimpel itu - lanjut pria berusia 44 tahun itu.

Ditegaskannya, bahwa semua artis yang memamerkan saldo ATM di channel YouTube-nya tersebut tidak merasa keberatan.

Kalau nggak keberatan nggak mungkin mau dicek ATM. Biasa-biasa saja sih. Orang yang dicek ATM-nya nggak keberatan. Nggak kesal biasa saja. Di luar negeri kayak Kendal Jenner, Kylie Jenner, dan Kanye West tayangannya banyak mereka perlihatkan mobil mereka, fashion mereka. Bisa juga kita bilang. Lo riya pamer, sombong tergantung kita melihat menurut gue - tukas Uya Kuya.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0