Kondisi Kembali Drop, Ria Irawan Dirawat di IGD RSCM

Ria Irawan Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo.
Kondisi Kembali Drop, Ria Irawan Dirawat di IGD RSCM
Ria Irawan. (Fimela)

Jakarta, Nusantaratv.com - Kondisi kesehatan aktris Ria Irawan dikabarkan kembali drop. Akibatnya, dia kembali dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, pada Senin (18/11/2019) sore.

Hal itu diketahui melalui unggahan sang suami, Mayky Wongkar di media sosial Instagram pribadinya. Dalam unggahan terbarunya, sang suami mambagikan foto Ria Irawan yang tengah terbaring di ranjang rumah sakit. 

Baca Juga: Kanker Ria Irawan Diungkap Sang Kakak, Kondisinya Sih Berat

Ria Irawan terlihat dalam kondisi sadar, sekalipun selang infus mengaliri cairan obat ke tangannya. Sementara, bagian hidung dan mulut dari wanita kelahiran Jakarta, 50 tahun silam itu, ditutup dengan masker. 

Diketahui, Ria Irawan menderita penyakit kanker endometrium pada 2014. Sempat menjalani serangkaian pengobatan, dia dinyatakan bersih dari kanker.

Namun, pada 2017, sel kanker yang ada di tubuh Ria Irawan dinyatakan aktif kembali, bahkan telah menyebar ke diafragma. Dan, kini kanker tersebut kabarnya sudah menjalar ke paru-paru.

Selalu kuat, selalu berani❤❤, love you so much bu @riairawan, perjalanan ini masih panjang. Bismilah segalanya dimudahkankan - tulis mantan asisten yang kemudian menjadi suami Ria Irawan itu dalam keterangan foto yang diabadikan di RS Dr Cipto Mangunkusumo.

Unggahan dari Mayky Wongkar inipun langsung mendapat respon netizen. Mereka membanjiri doa serta memberikan dukungan sekaligus kekuatan pada anak pasangan Bambang Irawan (ayah) dan Ade Irawan (ibu) ini dalam menghadapi penyakitnya.

Bismillah, Al Fatihah...Aamiin YRA. Semoga di mudahkan untuk kesehatan serta kepulihan si Mpok Ria dari sakit yang dialaminya sekarang yaa Allah yaa Rabbalallamiin - ujar akun @mamesaputro.

Semangat kk @riairawan..Kita para pejuang cancer....Senasib.. Terrs kuat... Allah tidak akan meninggalkan kita...Yakin kesembuhan akan datang Insyaallah - sambut akun @rhienie71.

Amin... Semoga lekas sembuh bunda @riairawan semangat - timpal akun @mayhannawijaya.

Bismillah...aamiin ya rabbal aalamiin. Ankel kirim doa semoga Allah berikan kekuatan dan kesembuhan yang terbaik dari-Nya untuk Ria....hugs @riairawan @mayk_wongkar - sebut akun @alvinadam1, yang merupakan rekan artis Ria Irawan.

Selalu mengiringi @riairawan dengan doa..semangat terus ya sayang. Doa terbaik juga dikirim selalu buat @mayk_wongkar..semoga semuanya dimudahkan yaaaa. Aamiin - tutur akun @hanny1710.
 



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0