Katon Bagaskara Beberkan keluh Kesahnya Alami Patah Tulang Tangan

Beberapa waktu lalu, Katon Bagaskara mengalami insiden tak menyenangkan. Vokalis KLa Project tersebut mengalami patah tangan akibat kecelakaan saat bermain skateboard
Katon Bagaskara Beberkan keluh Kesahnya Alami Patah Tulang Tangan
Katon Bagaskara (foto: Okezone)

Jakarta, Nusantaratv.com - Beberapa waktu lalu, Katon Bagaskara mengalami insiden tak menyenangkan. Vokalis KLa Project tersebut mengalami patah tangan akibat kecelakaan saat bermain skateboard.

Katon pun membeberkan keluh kesahnya selama mengalami kondisi patah tulang. Dia mengaku kesulitan saat melakukan aktivitas sehari-hari. Bahkan untuk hal yang sepele seperti membuka tutup botol.

"Ya pakai tangan satu aja, ya kadang-kadang buka botol susah karena belum bisa makan," tutur Katon saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

Meski kondisi tangan kirinya masih berbalut gips, Katon masih memiliki semangat untuk tampil bersama KLa Project. Dia tetap memprioritaskan penggemarnya.

"Dua minggu lalu, malamnya saya udah konser. Malam saya sudah di Cibubur tapi udah digips tangannya. Terus tanggal 3 November konser lagi di Solo. Ya, Selama selama masih bisa ditopang begini, enggak apa-apa. Proses yang paling cepat sebulan," imbuhnya.

Berkaca dari pengalamannya, Katon pun berpesan pada masyarakat untuk berhati-hati saat bermain skateboard. Akan lebih baik jika bermain dalam pengawasan ahlinya.

"Jadi gitu ya, intinya kalau mau persiapan kejuaraan dunia skateboard jangan di rumah, ya kan harus diawasi oleh coach," ujar Katon sambil bergurau.

Katon Bagaskara mengalami kecelakaan saat sedang bermain skateboard bersama putranya, Mario pada akhir Oktober lalu. Karena kurang keseimbangan, mantan suami Ira Wibowo itu terjatuh hingga tangan kirinya patah dan dilarikan ke rumah sakit.

(Sumber: Okezone) 



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0