Hotman Paris Komentari Pramugari yang Diajak Tidur oleh Direksi Pesawat

Pengacara kondang Hotman Paris kini kembali menyindir direksi salah satu maskapai penerbangan.
Hotman Paris Komentari Pramugari yang Diajak Tidur oleh Direksi Pesawat
Hotman paris (foto: tribunnews)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pengacara kondang Hotman Paris kini kembali menyindir direksi salah satu maskapai penerbangan. 

Pengacara yang akarab dengan sebutan Bang Hotman ini, mengungkapkan ada seorang pramugari mengaku diajak melayani kapten dan direksi perusahaan penerbangan.

Bukan pelayanan biasa, tetapi melakukan hubungan intim. Namun, pramugari itu menolak dan mendapat ancaman dari pimpinan maskapai tersebut.

Dia mengadukan masalahnya kepada Hotman Paris sambil menangis. Hal itu diungkapkan Hotman Paris melalui instagram @hotmanparisofficial.

"Halo bapak Menteri Perhubungan, mohon segera dilakukan penertiban. Inilah pramugari salah satu perusahaan penerbangan,

nangis-nangis datang untuk kedua kali ke Kopi Johny, karena jadwal terbangnya, untuk Minggu-minggu berikutnya, yaitu Juli dan Agustus, dibuat stand by, artinya tidak terbang," kata Hotman Paris.

Penyebabnya karena pramugari menolak diajak ngamar oleh kapten pesawat yang disuruh jajaran direksi. Belum ada penjelasan lebih lanjut terhadap pengakuan pramugari ini.

Hanya saja, ucapan Hotman Paris itu menjadi viral dan tanda tanya. Siapa kapten dan direksi maskapai yang dimaksud oleh Hotman Paris.

Kemudian, Hotman Paris mengunggah video lain, dia keluar dari Lamborghini ketika berada di depan Kopi Johny.

Hotman Paris menjelaskan mengenai kondisi Kopi Johny. Tampak sejumlah orang sudah menunggunya.

Video tersebut terlihat biasa, hanya saja masih menyinggung soal pramugari di bagian keterangan.

Pengacara dgn berbagai mobil mewah kalah dgn beberapa oknum pimpinan perusahaan penerbangwn swasta dalam berlomba

dekat dgn pramugari! Hotman mancing ikan di laut bebas tapi oknum pimpinan itu mancing di kolam ikan yg tinggal milih yg

mana atau dikenakan sanksi!!

Banyak netizen yang memberikan dukungan pada Hotman Paris.

uun_oesman

Usut ajah om...paling males ama orang pengen ngewek ajah pake ngancem....ga modal amat.

riyofebrianto

Sangat wajar om hotman sombong dengan harta, karena om hotman memang dari keringat sendri dan dari hasil membantu masyarakat.bukan seperti oknum yang sombong harta dari uang rakyat.#banggahotman

attalaricsultans

praktek sexual itu sudah berlangsung lama dan jadi rahasia umum bg hotman .Cuma ga ada yg brani bongkar

puji_doank_98

Sikat lah bang, orang mau kerja bener kok malah di suruh ngewe dulu, emang dikira lonte.

Dilansir oleh TribunWow.com, kabar pramugari diminta 'ngamar' oleh oknum direksi ini dibagikan oleh Hotman Paris melalui akun Instagramnya, Selasa (16/7/2019 malam.

Hotman Paris mengatakan bahwa sang pramugari diminta 'ngamar' oleh sang direksi melalui kapten.

Melalui video yang diunggah, Hotman Paris meminta bantuan kepada menteri perhubungan agar mau menindak ulah oknum direksi itu.

Menurut Hotman Paris, tak hanya direksi, sang kapten yang dijadikan pertantara juga meminta agar sang pramugari mau 'ngamar' dengannya.

"Kalau tidak terbang berarti dia tidak dapat uang, hanya karena ia menolak untuk ngamar dengan kapten pesawat, yang katanya kapten ini disuruh oleh jajaran direksi," beber Hotman Paris.

"Bahkan katanya jajaran direksi pun mau sama pramugari ini."

"Menurut pengakuan dia, sudah beberapa pramugari yang keluar juga karena diperlakukan hal yang sama, disuruh ngamar dengan konsekuensi tidak bisa terbang dan tidak dapat uang," sambungnya.

Hotman Paris juga tampak melontarkan sindiran kepada oknum pimpinan perusahaan penerbangan yang menekan pramugari agar mau berhubungan badan dengannya.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0