Kanker Ria Irawan Diungkap Sang Kakak, Kondisinya Sih Berat

Artis Ria Irawan kembali dirawat di rumah sakit dan tengah menjalani pengobatan kemoterapi oral. 
Kanker Ria Irawan Diungkap Sang Kakak, Kondisinya Sih Berat
Dewi Irawan tengah menemani Ria Irawan

Jakarta, Nusantaratv.com - Sel kanker yang menyerang artis Ria Irawan kini telah menyebar ke kepala dan paru-paru. Untuk itu, Ria pun kembali menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Ria menjalani pengobatan kemoterapi oral. Pengobatan ini dengan cara mengonsusmi obat untuk membunuh sel kanker di dalam tubuh Ria.

Terkait kondisi Ria Irawan, kakak Ria Irawan yakni Dewi Irawan mengungkapkan jika sang adik kondisinya cukup berat. Namun Dewi tak henti meminta doa terbaik buat Ria.

"Ya kondisinya (Ria Irawan) sih berat, mohon doanya. Semoga Allah kasih mukjizat, bisa diangkat penyakitnya," ucap Dewi Irawan sebagaimana dikutip kompas.com.

BACA JUGA: Diserang Kanker, Kondisi Ria Irawan Drop 

Dewi Irawan menyampaikan pernyataan seputar kondisi Ria Irawan lewat sebuah video yang dikirimkan suami Ria, Mayky Wongkar.

Dewi menjelaskan lagi dalam video tersebut bahwa Ria Irawan diharapkan akan membaik setelah menjalani kemoterapi oral.

"Ke depannya akan lebih baik, amin.." sambung Dewi penuh harap. 

Dewi dalam video itu mendampingi adiknya, baik memberikan obat dan lainnya.

"Minum obat kemonya pagi dua kapsul, terus sore tiga kapsul, itu kita bilangnya tuh paketnya per 2 minggu, terus dalam waktu enam bulan (dikonsumsi)," ucap Dewi.

BACA JUGA: Kembali Dirawat, Begini Hal Konyol yang Pernah Dilakukan Ria Irawan

Diketahui, Chandra Ariati Dewi alias Ria Irawan harus kembali menjalani perawatan di rumah sakit karena sakit kanker yang dideritanya.

Beberapa tahun lalu, Ria sempat menyatakan bahwa kondisinya membaik dan pulih dari kanker.

Selain video, Dewi Irawan juga membagi-bagikan foto Ria Irawan dan dimuat di suara.com. Foto-foto tersebut menjelaskan bgaimana dirinya mendampingi Ria Irawan yang tenah dirawat.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0