Kaki Ayu Ting Ting Cedera Engkel Hingga Tak Punya Uang di ATM

Ayu Ting Ting Tolak Pamerkan Saldo ATM.
Kaki Ayu Ting Ting Cedera Engkel Hingga Tak Punya Uang di ATM
Ayu Ting Ting. (Instagram @ayutingting92)

Jakarta, Nusantaratv.com - Penyanyi dangdut asal Depok, Jawa Barat (Jabar), Ayu Ting Ting diketahui mengalami cedera engkel. Diakui pemilik 'Geol Ajep-Ajep' itu, sakit di bagian engkel tersebut kerap kali kambuh.

Cedera itu didapat berkat dirinya yang sangat semangat dalam berlatih. Terlebih, janda satu anak itu tengah mempersiapkan sesuatu untuk penampilannya pada tahun depan.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Unggah Foto Ini, Netizen Bilang Muka Antagonis Nggak Bisa Diilangin 

Kaki saya engkel sudah kena memang susah sembuhnya, jadi pas kemarin saya latihan buat siapin sesuatu di tahun depan lumayan agak capek juga. Saya memang sengaja banyak latihan fisik kayak olahraga, biar sudah terlatih dari sekarang - ujar Ayu Ting Ting, belum lama ini.

Disisi lain, ketika diminta untuk memamerkan saldo ATM miliknya. Pelantun 'Sambalado' itu menolak. Sebab, Ayu Ting Ting mengatakan dirinya tak memiliki uang sebanyak artis-artis lain yang telah memamerkan saldo ATM-nya.

Baca Juga: Dulu Tak Akui Anak, Ayu Ting Ting Pilih Cuekin Anji, Lebih Fokus Perkembangan Bilqis

Jangan dong (pamer saldo), saya mah nggak ada uangnya. Uang saya ada di orang tua, jadi percuma nge-cek ATM saya nggak ada uangnya - tukas mantan istri Henry Baskoro Hendarso (Anji) itu.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0