Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik, Vicky Prasetyo Siap-siap Masuk Bui

Vicky Prasetyo Terancam Masuk Bui Empat Tahun.
Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik, Vicky Prasetyo Siap-siap Masuk Bui
Vicky Prasetyo. (Instagram @vickyprasetyo777)

Jakarta, Nusantaratv.com - Vicky Prasetyo ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Angel Lelga. Dia diancam hukuman penjara empat tahun soal dugaan kasus penghinaan dan pencemaran nama baik. 

Saudara Vicky sudah ditetapkan (tersangka) sejak minggu lalu. Panggilan sebagai tersangka sudah kita layangkan pada yang bersangkutan dan yang bersangkutan kita kenakan pasal 45 juncto 27 UU ITE tentang penghinaan dan pencemaran nama baik. Ancaman hukuman 4 tahun - ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan (Jaksel) Kompol Andi Sinjaya Ghalib, Rabu (4/12/2019).

Baca Juga: Niat Vicky Prasetyo Lamar Sahila Hisyam, Netizen Malah Bilang Begini

Kendati telah ditetapkan sebagai tersangka, namun Vicky Prasetyo mengaku belum menerima surat pemanggilan. Menurut Kompol Andi, jika panggilan pertama tak digubris yang bersangkutan, maka pihaknya akan kembali melayangkan surat panggilan kedua. Dan, jika tersangka tak hadir, polisi akan melakukan penjemputan paksa. 

Kita belum tahu, kita sudah layangkan surat panggilan saja dengan status tersangka, setelah perkara ini kami gelarkan beberapa waktu lalu. Ya, mungkin masih dalam proses. Mungkin dalam waktu dekat yang bersangkutan akan menerima. 

Yang jelas, untuk memenuhi waktu pemanggilan tuh minimal 3 hari. Nanti kita layangkan surat panggilan kedua. Kalau nggak hadir baru kita jemput - tukas Kompol Andi.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0