Iwan Fals Bicara Ahok :: Nusantaratv.com

Iwan Fals Bicara Ahok

Iwan Fals merasa heran dengan banyaknya orang yang tidak suka dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Padahal menurut pelatun tembang “Bento” itu, kasus penistaan agama yang dialami Ahok telah selesai dan ia pun telah menjalani hukumannya.
Iwan Fals Bicara Ahok
Iwan Fals musisi senior Indonesia./breakingnews.com

Nusantaratv.com – Iwan Fals merasa heran dengan banyaknya orang yang tidak suka dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Padahal menurut pelatun tembang “Bento” itu, kasus penistaan agama yang dialami Ahok telah selesai dan ia pun telah menjalani hukumannya.

Banyaknya kalangan yang tidak suka terhadap Ahok terungkap setelah baru-baru ini Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berencana menjadikan Ahok jadi bos di salah satu perusahaan pelat merah, bahkan Serikat Pekerja Pertamina pun menolak kalau Ahok menjadi petinggi Pertamina.

Baca Juga: Ahok Bakal Pimpin BUMN, Puan: Hak Beliau Mundur dari PDIP

“Soal Ahok yg “dianggap” menista agama kan sudah dihukum...kok masih banyak yg gak suka ya...,” kata Iwan Fals dilansir VIVA lewat akun twitternya @iwanfals, Kamis 21 November 2019.    

Kicauan Iwan Fals ini dikomentari 270 netizen dan disukai 713. Sementara itu di retweet sebanyak 247. Beragam komentar dari netizen, salah satunya @achmad_taher.

“Gak suka Ahok cuma karena beda pilihan politik sih. Soal penistaan hanya dibuat2,” tulisnya.

Sementara itu @irdiya_s mengatakan, jadi pimpinan BUMN bukan jabatan poltis, namun kenapa dipolitisasi.

“Tul sob. Jadi pimpinan BUMN itu bukan jabatan politis tp kok jd dipolitisasi,” kata dia.

Sumber: viva.co.id

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
1
angry
0
sad
0
wow
0