Inul Daratista Sebut Ada Keringat KW

Saat mendengar istilah  “Goyang Ngebor” tentu ingatan kita akan langsung pada satu nama yaitu Inul Daratista. Pecinta dangdut di tanah air tentu sudah tidak asing lagi dengan nama yang satu ini.
Inul Daratista Sebut Ada Keringat KW
Inul Daratista, sukses sebagai penyanyi dan pebisnis./solopos.com

Nusantaratv.com - Saat mendengar istilah  “Goyang Ngebor” tentu ingatan kita akan langsung pada satu nama yaitu Inul Daratista. Pecinta dangdut di tanah air tentu sudah tidak asing lagi dengan nama yang satu ini.

Kerja kerasnya selama ini di dunia musik dangdut membuahkan hasil, Inul Daratista kini menjadi salah satu penyanyi dangdut yang paling sukses. 

Wanita cantik yang jago bergoyang ini selain jago nyanyi juga jago berbisnis. Setelah sukses di dunia musik dangdut, Ratu Ngebor ini diketahui memiliki berapa bisnis yang cukup berhasil.

Salah satu bisnis Inul yang terkenal adalah bisnis karaoke yang diberi nama Inul Vizta. Tempat karaoke tersebut pertama kali didirikan pada tahun 2005. Siapa sangka Inul Vizta kini sudah menyebar kemana-mana. 

BACA JUGA: Audisi Miss Indonesia 2020 Tahap 2 Dibuka

Lewat akun Instagram miliknya, Inul kembali mencurahkan isi hatinya. Baginya biarkan orang lain menilai kita, kita hanya bisa mengukur kemampuan, bukan mengukur kekayaan. Karena kehebatan seseorang bukan dilihat dari kekayaan menurutnya.

“Biarkan org lain menilai kita. Bukan kita yg menilai diri sdri. Kita hanya bisa mengukur kemampuan, bukan mengukur kekayaan. Kehebatan seseorg bukan dilihat dr kekayaannya,” tulis Inul.

“Tapi dr prestasi dan integritasnya yg tinggi, profesionalisme dan tanggung jawab yg besar. Keringat kerja keras berbeda dgn keringat kw kw, auranya berbeda booowww.?? Sooo rasah heboh sbb diatas langit masih ada langit biru yg lebih indah, makin tinggi ke atas lagi makin seperti pelangi,” lanjutnya.

Kata-kata Inul tersebut mendapat banyak komentar positif warganet. “Bundaaa betul sekali bun, motivasi ku di minggu pagi, Selamat berhari minggu juga bunda..” tulis salah satu komentar warganet.

Sumber: viva.co.id



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0