Inul Daratista Curhat Banyak Sensasi di Dunia Hiburan, Jadi Pengingat Diri

Inu Daratista Ngaku Curahan Hatinya Bukan Bermaksud Menyindir Siapa-siapa.
Inul Daratista Curhat Banyak Sensasi di Dunia Hiburan, Jadi Pengingat Diri
Inul Daratista. (Instagram @inul.d)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pedangdut Inul Daratista mencurahkan isi hatinya di media sosial pribadinya. Dia menyoroti banyaknya sensasi yang terjadi di dunia hiburan Tanah Air.

Menurutnya, makin banyak sensasi, justru nilai jualnya semakin tinggi. Istri Adam Suseno itu mengaku curahan hatinya itu bukan bermaksud menyindir siapa-siapa, namun lebih sebagai pengingat dirinya.

 

Yang lebih berpotensi ngeruk rupiah memang selalu dari hal negatif. Jadi owe owe nggak usah munafik. Tetaplah yang jalurnya positif nggak usah berkecil hati biarkan waktu yang bicara. 

Tak perlu minta pengakuan publik jika benar tak ada yang mendukung. Kokoh kuat berdiri - tulis Inul Daratista di Instagram miliknya @inul.id, yang dikutip Nusantaratv.com, Senin (9/12/2019).

Tunjukkan pada dunia dirimu hebat bukan karena sensasi. Tunjukkan pada dunia prestasimu se abrek-abrek. Biarkan TUHAN yang angkat derajatmu atas proses perjuanganmu. #oranyindirsoposopo #kasihsemangatbuatygkerjabener - tambah biduan asal Pasuruan, Jawa Timur (Jatim) itu.

Baca Juga: Inul Daratista Tampil Modis dengan Hijab, Artis Lain Ramai-ramai Bilang Begini

Alhasil, curahan hati pemilik 'Goyang Ngebor' itu banyak mendapatkan tanggapan beragam dari warganet.

Sayangnya artis berprestasi bisa dihitung pakai jari yang mau di wawancara, padahal yang mau ditanya soal prestasinya tuh - ujar akun @itha.ahmad.

Mba Inul @inul.d nyanyi 11 lagu non stop di Seoul tanpa fales sama sekali walau pakai goyangan bertenaga. Media Korea aja memuji. Bahkan disejajarkan dengan salah satu artis K-Pop kenamaan. Buat saya itu sudah dasyat banget. Terlebih ditunjang sifatnya yang sangat humble, nggak nolak foto satu satu dengan penggemar walau kehujanan ditambah cara memperlakukan staf-stafnya seperti keluarga. Mba Inul memang pantes jadi contoh semua artis Indonesia. Sukses dalam keartisan, bisnis, keluarga dan perkawanan. Sehat terus ya Mba. Semoga semakin banyak yang terinspirasi - cetus akun @apungnowid.

Namun, adapula warganet yang menanyakan Inul Daratista terkenal karena 'Goyang Ngebor'.

Mba inul dulu sebelum terkenal bukannya karena goyang ngebor nya yang penuh sensasi itu - tutur akun @devikamaulana.

Aku dari dulu kan nggak pernah mau di sensasiin soal goyangan yang membuat kan bukan aku, yang punya ide goyangan juga bukan aku, kalau aku pamer nyanyi sambil jingkrak-jingkrak atraktif pamer stamina dan kreativitas, benar bisa nyanyi bukan kawe-kawe sebelum di Jakarta aku wis populeer keliling dunia dulu hahahaha di Jawa Timur aku sudah show undangan sampai Amsterdam, Jepang, Hong Kong, Taiwan, sebelum di Jakarta yang akhirnya heboohh di dramatisir soal goyangan oleh segelintir orang-orang - jawab Inul Daratista.

Ingat ngga dulu sebelum di Jakarta BCD aku sudah melanglang buana ke jagat raya, sebelum di Jakarta suduh populer keliling Indonesia sampai luar negeri - tukas pemilik nama lengkap Ainur Rokhimah itu.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0