Instagram Terakhir Sulli Dipenuhi Ucapan Duka

Choi Jin-ri atau yang lebih dikenal dengan nama Sulli, ditemukan tewas di kediamannya di kawasan Seongnam, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan, Senin (14/10/2019) pada pukul 15.00 KST. Penyanyi sekaligus aktris Korea ini menyusul penyanyi seniornya Jonghyun SHINee yang meninggal dua tahun lalu.
Instagram Terakhir Sulli Dipenuhi Ucapan Duka
Sulli, penyanyi sekaligus aktris Korea Selatan yang tewas karena bunuh diri./hiburan.dreamers.id

Nusantaratv.com - Choi Jin-ri atau yang lebih dikenal dengan nama Sulli, ditemukan tewas di kediamannya di kawasan Seongnam, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan, Senin (14/10/2019) pada pukul 15.00 KST. Penyanyi sekaligus aktris Korea ini menyusul penyanyi seniornya Jonghyun SHINee yang meninggal dua tahun lalu.

Kabar itu tentu mengejutkan publik khususnya para penggemar yang setia mendukung Sulli. Mereka lantas membanjiri postingan terakhir Instagram Sulli dengan ucapan duka cita, “Aku harap kau bahagia di surga,” tulis pemilik akun @nitaaaaa666.

Seorang fans mengungkapkan, “Aku menyukainya hampir 7 tahun sejak SMA. Aku tidak tahu harus bilang apa sekarang. Melihatnya menangis membuatku patah hati. Aku tahu dia butuh bantuan, tapi aku tidak bisa melakukan apapun kecuali komen di Instagramnya untuk menunjukkan dukungan dan cintaku”.

BACA JUGA : Perjalanan Sulli, dari Awal Berkarir Hingga Wafat

“Aku tahu pasti ada sesuatu yang salah tapi aku tidak bisa melakukan apapun, sangat menghancurkan hatiku. Dia sering minta tolong, tapi semua yang didapatkan adalah komentar buruk. Itu sangat menghancurkan hatiku. Beristirahatlah dengan tenang, Sulli,” tulis akun @baooo1016.

Tak sedikit yang merasa tidak percaya dengan berita yang beredar, lantaran SM Entertainment belum memberikan konfirmasi apapun hingga saat berita ini ditulis. Di sisi lain, polisi mengumumkan bahwa ia menemukan Sulli gantung diri di lantai dua rumahnya.

Sumber : hiburan.dreamers.id

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0